nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Bertahan di Man City, Ini Komentar Walker

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 03:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 20 45 2068553 resmi-bertahan-di-man-city-ini-komentar-walker-mFXk4B483x.jpg Kyle Walker (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Teka-teki mengenai kelanjutan masa depan Kyle Walker bersama Manchester City akhirnya terjawab sudah. Ya, Walker dipastikan tetap berseragam Man City usai menyepakati kontrak baru dengan juara Liga Inggris musim 2018-2019 tersebut.

Sebagaimana diketahui, masa depan Walker bersama Man City memang sempat dispekulasikan kelanjutannya beberapa waktu lalu. Mandeknya negosiasi kontrak jadi alasan kuat di balik munculnya rumor tersebut.

Kyle Walker

Situasi tersebut membuat nama Walker dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Liga Inggris lainnya macam Liverpool, Chelsea, hingga Manchester United. Namun kini impian ketiga klub tersebut untuk bisa meminang Walker dipastikan usai.

Baca Juga: Leon Goretzka Nantikan Kehadiran Leroy Sane di Bayern

Walker dipastikan tetap bertahan di Etihad Stadium –markas Man City– setelah ia menyepakati perpanjangan kontrak hingga musim panas 2024.Walker sendiri merasa bahagia betul usai memastikan dirinya tetap jadi bagian skuad Man City di musim depan.

“Saya sangat senang menandatangani kesepakatan baru (bersama Man City). Bermain untuk Man City merupakan semua yang saya harapkan, terutama sebagai pesepakbola profesional,” jelas Walker, seperti disadur dari The Sun, Kamis (20/6/2019).

Kyle Walker

“Ini merupakan sebuah keputusan mudah. Saya ingin bersaing untuk trofi, bermain di level tertinggi, dan saya merasa saya mengalami peningkatan besar sebagai pemain selama saya di sini,” sambung pemain berusia 29 tahun tersebut.

Baca Juga: Gabriel Jesus Tegaskan Tetap di Man City meski Hanya Jadi Pelapis Aguero

“Visi klub ini baik di dalam ataupun luar sangat cocok dengan saya, dan saya benar-benar sudah tidak sabar untuk bisa menghabiskan lima tahun ke depan di sini, semoga memenangkan lebih banyak gelar,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini