nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Timnas Brasil Komentari Rumor Transfer Neymar ke Barca

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 18:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 18 51 2067954 pelatih-timnas-brasil-komentari-rumor-transfer-neymar-ke-barca-naFHoTyWJo.jpg Neymar Jr (Foto: Zimbio)

RIO DE JANEIRO – Pelatih tim nasional (Timnas) Brasil, Adenor Leonardo Bacchi atau kerap disapa Tite, ikut mengomentari rumor transfer Neymar ke Barcelona. Tite mengaku akan selalu mendukung apa yang menjadi keputusan megabintangnya tersebut.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir rumor soal kembalinya Neymar ke Barca memang berembus kencang. Bahkan manajemen Barca rela mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,60 triliun ditambah tiga pemain, Ivan Rakitic, Samuel Umtiti, dan Ousmane Dembele, agar bisa membawa kembali Neymar.

Neymar Junior

Rumor transfer Neymar sendiri sudah dibantah mentah-mentah oleh juru bicara mereka, yakni Josep Vives, beberapa waktu lalu. Meski begitu rumor soal Neymar tetap saja masih menjadi perbincangan hingga kini.

Baca Juga: Barcelona Tak Mau Terjebak dalam Isu Transfer Neymar

Tite selaku pelatih Neymar di Timnas Brasil pun ikut memberikan tanggapannya. Tite hanya menyarankan agar Neymar memilih klub yang bisa membuatnya merasa bahagia setiap tampil dalam sebuah pertandingan.

“Saya akan pindah ke tim di mana saya akan selalu merasa bahagia. Baik itu sebagai pribadi, sebagai manusia dan sebagai keluarga, karena secara profesional saya akan lebih baik,” ucap Tite, seperti disadur dari Goal, Selasa (18/6/2019).

Neymar Jr

“Itu merupakan situasi yang sangat spesifik. Ini adalah masalah yang profesional. Ini hubungannya adalah apakah Anda merasa baik dan apakah Anda merasa bahagia setiap bermain,” tuntas pelatih berusia 58 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini