nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden PSG Konfirmasi Mbappe Bertahan

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 12:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 18 51 2067769 presiden-psg-konfirmasi-mbappe-bertahan-lfZubcvMoc.jpg Mbappe bertahan bersama PSG. (Foto: @KMbappe)

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, menegaskan Kylian Mbappe tetap membela timmya musim depan. Pria asal Qatar itu takkan melepaskan Mbappe yang masih terikat kontrak bersama mereka hingga 30 Juni 2023 tersebut.

Mbappe tampil luar biasa bersama PSG di musim 2018-2019. Dari 43 penampilan di semua kompetisi, penyerang berkepala plontos itu mengoleksi 39 gol dan 17 assist. Bahkan di Liga Prancis, penyerang lincah itu mencetak 33 gol hanya dari 29 pertandingan.

Kylian Mbappe

Berkat pencapaian di atas, Mbappe pun menjadi buruan raksasa Spanyol, Real Madrid. Penyerang Tim Nasional (Timnas) Prancis itu dinilai Madrid dapat menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang dalam delapan musim (2009-2018) membela Madrid, konsisten menembus barier 40 gol di setiap musimnya.

BACA JUGA: Presiden PSG Gerah dengan Tingkah Pemain Bintangnya

Sebenarnya Mbappe diketahui sebagai fans sejati Madrid. Akan tetapi, Mbappe menegaskan saat ini bukanlah waktu yang tepat baginya untuk memikirkan Los Blancos –julukan Madrid.

Karena itu, harapan Mbappe dan sang presiden sangat klop, yakni bertahan bersama PSG. Disinyalir, jika pun hengkang ke Madrid, Mbappe baru akan hengkang pada musim panas 2021.

Kylian Mbappe

“Mbappe bertahan di PSG. Saya yakin 200 persen! Saya takkan membiarkannya pergi. Ia ingin lebih terlibat dalam proyek yang kami kembangkan. Ia pun siap mengemban tanggung jawab yang kami berikan. Mbappe adalah pria pintar dan saya yakin ia sangat paham dengan tim ini,” kata Al-Khelaifi mengutip dari Calciomercato, Selasa (18/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini