nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Rodriguez Sepakati Kepindahannya ke Napoli

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 12:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 18 51 2067757 james-rodriguez-sepakati-kepindahannya-ke-napoli-mMEjgiGefe.jpg James Rodriguez (Foto: Zimbio)

RIO DE JANEIRO – Teka-teki soal kemana James Rodriguez bakal berlabuh pada bursa transfer musim panas 2019 pelan-pelan mulai terjawab. Ya, James disebut-sebut sudah menyepakati kepindahannya menuju salah satu klub papan Liga Italia, yakni Napoli.

Sebagaimana diketahui, masa depan James memang tengah simpang siur dalam beberapa hari terakhir. Terlebih setelah gelandang Timnas Kolombia tersebut memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munich setelah masa peminjamannya usai pada musim panas 2019.

James Rodriguez

Banyak yang berpendapat bahwa James bakal kembali ke Madrid pada musim 2019-2020. Akan tetapi nama James sendiri sebenarnya sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Los Blancos –julukan Madrid, Zinedine Zidane, di musim baru nanti.

Baca Juga: Real Madrid Boyong Pogba Sebelum 1 Juli 2019?

Maka dari itu, rumor kepindahan James ke Napoli pun semakin besar terwujud. Terlebih Napoli sendiri saat ini dilatih oleh Carlo Ancelotti yang merupakan sosok paling dekat dengan James semasa merumput di Madrid ataupun Bayern.

James Rodriguez dan Carlo Ancelotti

Menurut laporan dari Sky Sports, Selasa (18/6/2019), James sendiri sudah sepakat untuk bergabung dengan Napoli pada jendela transfer musim panas 2019. James bakal bergabung dengan Napoli berstatus pinjaman dan opsi permanen di musim panas tahun depan.

Selama membela Bayern pada musim 2018-2019, performa James sendiri memang bisa dikatakan cukup menjanjikan. Terhitung pemain berusia 27 tahun mampu menyumbangkan tujuh gol serta enam asis dari 27 penampilannya bersama Bayern.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini