nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden PSG Bicarakan Masa Depan Mbappe

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 04:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 18 51 2067615 presiden-psg-bicarakan-masa-depan-mbappe-fZrRMg9l7E.jpg Kylian Mbappe (Foto: AFP)

PARIS – Memasuki bursa transfer musim panas 2019, nama penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, santer diberitakan bakal bergabung dengan Real Madrid. Menanggapi hal itu, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, nyatanya optimis kalau pemainnya tersebut tidak akan hengkang ke mana-mana.

Saat ini, Madrid sejatinya tengah mencoba membangun era baru Los Galacticos. Dengan suntikan dana berlimpah, Madrid pun merekrut pemain-pemain top dunia. Sejauh ini, mereka telah menghabiskan lebih dari 300 juta euro untuk menggaet Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao, dan Ferland Mendy.

(Baca juga: Bayern Munich Tertarik Datangkan Bale dari Madrid)

Eden Hazard

Madrid sendiri tak takut melanggar Financial Fair Play (FFP). Karena mereka rencananya juga akan melego pemain yang sudah tidak dibutuhkan. Sejauh ini nama-nama seperti Gareth Bale, Mateo Kovacic, dan James Rodriguez, dikabarkan sedang menuju pintu keluar El Real.

Kehadiran Mbappe di Madrid tentunya akan melengkapi era baru Los Galacticos. Meski begitu, Presiden PSG menegaskan kalau ia tak akan membuar Mbappe direkrut oleh klub lain. Nasser pun percaya kalau pemainnya tersebut setia terhadap Les Parisiens.

“Dia (Mbappe) ingin lebih terlibat dalam proyek kami, untuk tumbuh bersama tim dan klub. Tetapi, saya menjelaskan kepadanya bahwa apa yang dia inginkan, dia tidak perlu meminta. Kita harus pergi dan mencapai target itu dan kadang-kadang bahkan menghancurkannya,” ungkap Nasser, menukil dari Goal, Selasa (18/6/2019).

Kylian Mbappe

“Kami tidak menunggu, kami memimpin. Karena dia sangat cerdas, saya yakin dia mengerti. Apakah dia masih akan berada di PSG tahun depan? Saya tidak 100% yakin, namun 200%! Saya tidak akan melepaskan pemain ini," tukas Nasser.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini