Share

Capello Sarankan Juventus Rekrut Manolas

Hendry Kurniawan, Okezone · Selasa 18 Juni 2019 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 18 47 2067621 capello-sarankan-juventus-rekrut-manolas-oCdXkCIaSX.jpg Kostas Manolas (Foto: AFP)

TURIN โ€“ Salah satu sektor yang coba dibenahi Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 adalah pertahanan. Menanggapi hal itu, mantan pelatih Juve, Fabio Capello, menyarankan La Vecchia Signora untuk merekrut bek AS Roma, Kostas Manolas.

Juve sejatinya membutuhkan regenerasi dan penyegaran untuk lini pertahanan mereka. Maklum saja, saat ini bisa dibilang hanya Daniele Rugani yang masih muda. Sementara itu, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sudah memasuki usia 30 tahun lebih.

(Baca juga: Sarri Pede Akan Buat Pogba Sukses di Juventus)

Chiellini dan Bonucci

Meski usia Manolas tak bisa lagi dikatakan muda, yakni 28 tahun, namun menurut Capello bek asal Yunani itu bakal menjadi pilihan tepat. Pasalnya, Manolas telah memiliki banyak pengalaman dan bisa menjadi penerus Chiellini untuk memimpin pertahanan Juve.

Kendati demikian, Capello tetap lebih memprioritaskan pemain muda asal Italia. Karena selama ini Juve dikenal sebagai tim yang dihuni para pemain Italia berkualitas. Meski begitu, Capello tetap memuji pergerakan Juve di bursa transfer yang telah berhasil merekrut Aaron Ramsey secara gratis.

โ€œKami akan membutuhkan bek tengah yang hebat, yang di masa depan bisa menjadi pewaris Chiellini. Yang paling cocok adalah Manolas, namun saya tidak akan membahas ke strategi mereka. Dalam hal apa pun, Anda perlu tahu cara membuat anggur dengan anggur yang tersedia, dan sampanye keluar bersama para pemain Juve,โ€ ujar Capello, menukil dari Calcio Mercato, Selasa (18/6/2019).

Kostas Manolas

โ€œMemang, lebih baik berbicara tentang produk Italia. Saya tidak berbicara tentang individu. (Paulo) Dybala adalah pemain sepakbola yang hebat, seperti halnya Emre Can dan (Rodrygo) Bentancur, yang sangat saya sukai. Dan Ramsey: dia perekrutan yang bagus,โ€ terang Capello.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini