nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Lazio Siap Lepas Milinkovic-Savic ke Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 05:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 18 47 2067618 presiden-lazio-siap-lepas-milinkovic-savic-ke-juventus-1ilfgGQkhg.jpg Sergej Milinkovic-Savic (Foto: AFP)

ROMA – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, merupakan salah satu pemain yang menjadi rebutan klub-klub elite Eropa sejak bursa transfer musim panas 2018. Meski begitu, Presiden Lazio, Claudio Lotito, justru baru musim panas ini bersedia untuk melepas pemainnya tersebut.

Adapun alasan Lotito bersedia melepas Milinkovic-Savic sekarang karena Lazio gagal tampil di ajang Liga Champions 2019-2020. Sebelum ini, Lotito telah berjanji kepada gelandang berpaspor Serbia itu kalau ia akan membiarkan sang pemain hengkang jika Lazio tak bisa tampil di ajang Liga Champions.

(Baca juga: Sarri Pede Akan Buat Pogba Sukses di Juventus)

Sergej Milinkovic-Savic

Maklum saja, pasalnya sebagai pemain, Milinkovic-Savic ingin merasakan atmosfer berlaga di turnamen sepakbola paling bergengsi se-Eropa. Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi Juve yang sudah meminati Milinkovic-Savic sejak musim panas tahun lalu.

“Milinkovic-Savic? Di Lazio, kami hanya menahan mereka yang ingin tinggal di klub. Jika pemain menyatakan niatnya untuk menjelajahi petualangan baru, kami tidak akan menentangnya," beber Lotito, seperti dilansir dari Goal, Selasa (18/6/2019).

Kendati demikian, tentunya tak akan mudah bagi Juve untuk menggaet Milinkovic-Savic. Karena Lotito membanderolnya dengan harga selangit. Musim panas lalu, Lotito melabeli Milinkovic-Savic dengan harga 120 juta euro. Meski diyakini kalau sekarang harga Milinkovic-Saviuc telah menurun, namun Lotito tak ingin membeberkannya ke khalayak ramai.

Sergej Milinkovic-Savic

“Dengan harga berapa kita bisa membiarkannya pergi? Negosiasi tidak dilakukan di surat kabar. Saya hanya akan mengatakan bahwa dia adalah gelandang terbaik di liga (Italia),” terang Lotito.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini