nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petinggi Barcelona Enggan Berkomentar soal Transfer Griezmann

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 14:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 18 46 2067833 petinggi-barcelona-enggan-berkomentar-soal-transfer-griezmann-wAWtk8TEh7.jpg Griezmann gabung Barcelona? (Foto: @AntoGriezmann)

BARCELONA – Direktur Barcelona, Josep Vives, tidak mau berkomentar soal isu yang mengatakan Antoine Griezmann (Atletico Madrid) telah resmi menjadi personel timnya. Vives mengaku hanya ingin berkomentar soal pemain yang sudah resmi menjadi personel mereka.

“Kami menyadari komentar yang dilontarkan Gil Marin. Kami hanya membicarakan transfer yang sudah selesai. Kami tidak akan membahas hal apa yang kami lakukan, dan hal apa yang tidak kami lalukan,” kata Vives mengutip dari Calciomercato, Selasa (18/6/2019).

Antoine Griezmann

Medio pekan lalu, CEO Atletico Madrid Gil Marin mengeluarkan pernyataan. Ia mengatakan Griezmann bakal bergabung dengan Barcelona. Bahkan, kesepakatan antara Barcelona dan Atletico sudah tercapai sejak Maret 2019.

BACA JUGA: Presiden Barcelona: Kami Belum Berbicara dengan Griezmann

Komentar Marin di atas sekaligus langsung menutup spekulasi Griezmann yang juga masuk buruan Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG). Jika benar Griezmann hengkang ke Barcelona, otomatis Neymar Jr (PSG) takkan berlabuh di Estadio Camp Nou.

Sebelumnya, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi siap menjual pemain-pemain PSG yang sulit diatur. Ditengarai, salah satu pemain yang disindir Al-Khelaifi adalah Neymar yang dalam beberapa bulan terakhir terlibat insiden.

Karena itu, Neymar pun langsung dihubung-hubungkan dengan Barcelona, klub yang sempat dibelanya dalam kurun 2013-2017. Akan tetapi, Neymar dipercaya takkan hengkang ke Barcelona jika Griezmann resmi bergabung bersama Blaugrana.

Antoine Griezmann

Sebab, seiring masih eksisnya Lionel Messi dan Luis Suarez, hal yang mubazir jika Barcelona mendatangkan Griezmann dan Neymar sekaligus. Sebab, di antara Griezmann dan Neymar harus rela duduk di bangku cadangan. Jelas, kondisi di atas dapat merusakan keharmonisan tim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini