nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gullit Yakin Lampard Layak Tangani Chelsea Musim Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 05:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 17 51 2067175 gullit-yakin-lampard-layak-tangani-chelsea-musim-depan-uAZZDx4Pqh.jpg Frank Lampard (Foto: Sky Sport)

LONDON – Legenda Sepakbola Belanda, Ruud Gullit, memberikan komentarnya mengenai rumor Frank Lampard yang akan menangani Chelsea musim depan. Meski menilai kalau Lampard belum memiliki banyak pengalaman sebagai pelatih, Gullit cukup yakin Lampard layak melatih Chelsea di kompetisi 2019-2020 nanti.

Tidak hanya itu, Gullit juga menilai Lampard merupakan sosok cerdas dan memiliki kepiawaian dalam meracik strategi. Hal ini sebelumnya memang telah dibuktikannya lewat hasil positif setelah berhasil membawa Derby Country lolos ke final playoff Divisi Championship 2018-2019.

Baca juga: Chelsea Harus Tebus Frank Lampard Senilai Rp72,3 Miliar

Frank Lampard

Sebagaimana diketahui, Belakangan ini, nama Lampard memang tengah dikait-kaitkan dengan mantan klubnya, Chelsea. The Blues –julukan Chelsea– kabarnya mempertimbangkan sosok Lampard untuk menggantikan peran Maurizio Sarri yang saat ini sudah resmi menjadi pelatih Juventus.

"Dia (Lampard) tidak boleh membuat kesalahan untuk menempatkan teman-temannya di sana. Dia harus memastikan dia mendapatkan beberapa orang di sana yang memiliki pengalaman dalam mengelola dan melatih tim. Saya rasa saat ini Lampard belum melakukan apa pun sebagai pelatih dan ini bisa jadi momen tepat baginya,” ujar Gullit, melansir dari laman Goal, Senin (17/6/2019).

Frank Lampard

“Chelsea memberi saya kesempatan ini juga dan kami menang banyak, sehingga (pengalaman) tidak ada hubungannya dengan itu. Saya pikir penting bagi Chelsea bahwa mereka memiliki seseorang yang bertanggung jawab yang dapat mereka hubungkan. Saya harap mereka juga bisa mendapatkan orang yang tepat di sekitarnya yang dapat membantunya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini