nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suarez Ambil Hikmah dari Kegagalan Barcelona ke Final Liga Champions

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 18:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 16 261 2067075 suarez-ambil-hikmah-dari-kegagalan-barcelona-ke-final-liga-champions-hvlsfVHG7A.jpg Luis Suarez (Foto: Reuters)

BELO HORIZONTE – Striker asal Uruguay, Luis Suarez, mengambil sisi positif dari kegagalan Barcelona melangkah ke partai final Liga Champions 2018-2019. Pasalnya kegagalan tersebut membuat Suarez memiliki waktu untuk untuk menjalani operasi.

Suarez sendiri tidak bisa membayangkan jika kala itu Barcelona melaju ke final. Pasalnya cedera meniskus di lutut kanan yang ia derita harus segera dioperasi. Apabila Barcelona melaju ke final maka ia mungkin tidak akan bisa bermain untuk Timnas Uruguay di Copa America 2019.

Baca juga Pogba Disarankan Tetap Bertahan di Man United

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika kami sampai di final Liga Champions. Saya tidak tahu apakah saya akan berhasil ke Copa America tepat waktu,” ungkap Suarez, mengutip dari Marca, Minggu (16/6/2019).

Luis Suarez (Foto: UEFA)

“Saya tidak tahu apakah saya akan dioperasi atau tidak. Saya tidak tahu. Orang-orang tidak tahu bagaimana rasanya memiliki meniscus yang retak. Tidak mungkin terus bermain seperti itu,” tambahnya.

Pada semifinal Liga Champions, Barcelona sendiri memiliki peluang besar untuk bisa melaju ke final. Apalagi pada leg pertama, Barcelona unggul jauh atas Liverpool dengan skor 3-0. Namun, keadaan berubah ketika laga leg kedua berlangsung di Anfield.

Luis Suarez (Foto: UEFA)

Suarez yang melakoni laga comebackke Anfield bersama Barcelona mengalami hancur lebur. Kemenangan Barcelona 3-0 di leg pertama menjadi rusak karena pada leg kedua Liverpool membalikkan keadan dengan kemenangan 4-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini