nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gonzalo Higuain Hanya Ingin Bermain untuk Juventus

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 02:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 15 47 2066678 gonzalo-higuain-hanya-ingin-bermain-untuk-juventus-Aexkv5PEnv.jpg Gonzalo Higuain hanya ingin bermain untuk Juventus jika kembali ke Italia (Foto: Getty Images)

BUENOS AIRES – Masa depan Gonzalo Higuain menjadi tidak jelas setelah kontrak peminjamannya dengan Chelsea berakhir pada musim panas 2019. Penyerang asal Argentina itu kemungkinan besar kembali ke Juventus, klub yang diinginkannya, setidaknya menurut sang agen.

Menurut kabar yang beredar di media-media Italia, Juventus hendak menjadikan Gonzalo Higuain alat barter untuk mendatangkan Kostas Manolas dari AS Roma. Apalagi, pria berusia 31 tahun itu sepertinya sudah tidak mendapat tempat di skuad Si Nyonya Tua.

Kakak sekaligus agennya, Nicolas Higuain, memastikan belum berbicara dengan klub mana pun soal masa depan Gonzalo. Jika memang harus bermain di Italia lagi, maka pria kelahiran Brest, Prancis, tersebut hanya ingin merumput bersama Juventus.

Gonzalo Higuain

(Baca juga: Tangani Juventus, Sarri Bawa Dua Pemain Chelsea ke Stadion Allianz)

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa kami belum berbicara dengan pihak mana pun. Saudara saya juga masih terikat kontrak dengan Juventus. Gonzalo ingin menghormati kontraknya dan dengan demikian menetap di Juventus sampai dua tahun lagi,” ujar Nicolas Higuain, mengutip dari Football Italia, Sabtu (15/6/2019).

“Performanya di Juventus cukup bagus dan bermain untuk tim lain di Italia bukan solusi yang tepat. Saya bukannya ingin merendahkan tim lain, tetapi jika Gonzalo ingin bermain di Italia lagi, maka dia hanya mau bersama Juventus, sebagai pemilik sah,” imbuhnya.

Penampilan Gonzalo Higuain bersama Juventus sebenarnya tidak buruk-buruk amat. Dalam dua musim, ia sanggup mengemas 55 gol. Namun, Gonzalo Higuain dipastikan sulit merebut satu tempat di lini depan selama masih ada Cristiano Ronaldo, yang juga menyingkirkannya dari Real Madrid dahulu.

Gonzalo Higuain dan Maurizio Sarri

Nasib Gonzalo Higuain di Juventus bisa saja berubah seiring dengan kedatangan Maurizio Sarri ke klub tersebut. Bukan rahasia lagi kalau Gonzalo Higuain adalah pemain kesayangan pelatih berpaspor Italia itu semasa menangani Napoli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini