nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jorginho Ungkap Kecintaannya dengan Dunia Sepakbola

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 19:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 15 45 2066844 jorginho-ungkap-kecintaannya-dengan-dunia-sepakbola-rLgLhmf5Nl.JPG Jorginho. (Foto: Reuters)

LONDON – Pemain Chelsea, Jorginho, mengaku begitu mencintai dunia sepakbola. Gelandang berpaspor Italia itu bahkan tak pernah membayangkan hidup tanpa melakukan aktivitas apa pun dengan dunia sepakbola.

Jorginho memang berhasil menorehkan karier yang cemerlang di dunia sepakbola. Namanya telah memperkuat beberapa tim papan atas dunia. Sebelum bernaung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018, ia bernaung di Napoli.

BACA JUGA: Jorginho Tak Yakin Sarri Bertahan di Chelsea

Selama empat musim memperkuat Napoli, Jorginho dapat membantu tim merengkuh trofi Coppa Italia pada musim 2013-2014 dan Piala Super Italia pada musim 2014-2015. Hasil manis juga berhasil ditorehkannya bersama Chelsea.

Jorginho

Di musim perdananya memperkuat tim berjuluk The Blues itu, Jorginho dapat mengangkat trofi Liga Eropa. Chelsea dipastikan jadi kampiun di ajang tersebut setelah menumbangkan Arsenal di partai final dengan skor 4-1.

Dengan situasi ini, Jorginho pun begitu mencintai kehidupannya di dunia sepakbola. Karena itu, ia tak mau meninggalkan bidang olahraga yang telah membesarkan namanya tersebut. Jorginho sendiri mengaku tak mengetahui pasti kapan perasaan cintanya dengan dunia sepakbola mulai muncul. Yang pasti, ia sudah mulai bergelut di dunia sepakbola sejak masih kecil.

Jorginho

"Saya tidak pernah bisa membayangkan hidup tanpa sepakbola. Itu adalah sesuatu yang selalu saya lakukan dan selalu ingin saya lakukan,” ujar Jorginho, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (15/6/2019).

“Kapan saya menyadari bahwa saya adalah pemain yang bagus? Saya kira ketika saya mulai bermain. Saya sudah bermain melawan anak-anak yang lebih tua dari saya, dan kemudian ketika saya bermain melawan anak-anak seusia saya, itu menjadi mudah,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini