nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Van Dijk: Raih Gelar Juara Liga Champions seperti Mimpi Jadi Kenyataan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 08:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 15 261 2066668 van-dijk-raih-gelar-juara-liga-champions-seperti-mimpi-jadi-kenyataan-TbZMf3ifyi.jpg Pemain Liverpool, Virgil van Dijk. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL Liverpool sukses menjadi kampiun Liga Champions 2018-2019. Keberhasilannya Liverpool itu didapatkan usai mampu mengalahkan Tottenham Hotspur di final dengan skor 2-0. Pencapaian Liverpool merebut gelar raja Eropa itu seakan-akan menjadi penutup yang manis untuk musim luar biasa yang dilalui tim berjuluk The Reds tersebut di musim 2018-2019.

Semenjak awal Liga Champions 2018-2019 berlangsung, tim asuhan Jurgen Klopp itu memang menjadi salah satu kandidat terkuat untuk mendapatkan trofi si Kuping Besar. Hal itu dikarenakan pada musim sebelumnya, tepatnya pada Liga Champions 2017-2018, Liverpool merupakan finalis kompetisi tersebut. Kala itu Liverpool gagal meraih gelar Liga Champions karena kalah 1-3 dari Real Madrid di final.

Baca Juga: Fabinho Sebut Musim Debutnya di Liverpool Berjalan Apik

Liverpool

Kendati menjadi kandidat terkuat sejak kompetisi baru bergulir, namun nyatanya salah satu penggawa Liverpool, yakni Virgil van Dijk, tak percaya timnya benar-benar bisa memenangkan ajang tersebut. Ia bahkan mengatakan meraih gelar Liga Champions 2018-2019 bak mimpi menjadi kenyataan.

Van Dijk tak menyangka mimpinya untuk mengangkat trofi Liga Champions bersama Liverpool benar-benar bisa terwujud. Kini, berkat pencapaiannya itu Van Dijk pun merasa sangat terpacu untuk meraih hasil yang lebih baik di musim depan bersama Liverpool. Ia bangga bisa berseragam Liverpool dan bakal terus berjuang agar timnya itu bisa semakin sukses di masa depan.

“Saya memiliki beberapa hari untuk merenungkan apa yang sudah terjadi di musim yang luar biasa ini. Kami berhasil mencapai hal-hal yang hebat di musim ini bersama Liverpool. Sebagai sebuah tim, dan saya merasa bangga menjadi bagian dari klub yang luar biasa ini dengan para pemainnya,” cerita Van Dijk di instagram pribadinya, @virgilvandijk, Sabtu (15/6/2019).

Virgil van Dijk

“Menjadi juara Eropa seperti mimpi yang menjadi kenyataan! Kami semua pun kini kelaparan akan kesuksesan. Kami akan terus memberikan segalanya yang kami bisa untuk mencapai keinginan kami tersebut,” pungkas mantan pemain Southampton itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini