nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Origi Dinilai Sangat Layak Dipertahankan Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 05:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 14 45 2066271 origi-dinilai-sangat-layak-dipertahankan-liverpool-SNRbhAo6BR.jpg Divock Origi (Foto: Zimbio)

LIVERPOOL – Neil Mellor mengomentari masa depan Divock Origi bersama mantan klubnya, Liverpool, pada saat ini. Mellor berujar bahwa Origi sangat layak mendapatkan kontrak baru dari manajemen Liverpool, setelah tampil luar biasa sepanjang musim 2018-2019.

Sebagaimana diketahui, Origi resmi berseragam Liverpool pada musim panas 2014. Manajemen The Reds –julukan Liverpool– memboyong Origi dari Lille setelah bermain luar biasa bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2014 Brasil.

Divock Origi

Akan tetapi performa Origi di awal-awal kariernya bersama Liverpool memang tak begitu menjanjikan. Origi sendiri sempat ‘disekolahkan’ Liverpool ke Lille serta Wolfsburg sebelum benar-benar memperkuat Liverpool semusim penuh pada 2018-2019.

Baca Juga: Laga Persahabatan Liverpool vs Lyon Jadi Penentu Takdir Nabil Fekir

Performa Origi pun mengalami peningkatan bersama Liverpool pada musim ini. Origi pun acap kali menjadi penyelamat Liverpool melalui gol-gol krusialnya seperti di semifinal leg kedua Liga Champions 2018-2019 melawan Barca, serta pada babak final kontra Tottenham Hotspur.

Catatan menjanjikan yang ditunjukkan Origi tersebut membuat Mellor menilai bahwa ia sangat layak diganjar kontrak baru oleh Liverpool. Mellor meyakini bahwa masa depan Origi sendiri di Liverpool masih sangat cerah.

“Jurgen Klopp berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga lawan Everton di Anfield. Enam menit laga tersisa, dia mencetak gol pada menit 96. Lalu kita lihat apa yang terjadi setelahnya,” ucap Mellor, seperti disadur dari Liverpool Echo, Jumat (14/6/2019).

Divock Origi

“Dia mencetak gol kemenangan di markas Newcastle, mecetak dua gol saat menang 4-0 atas Barcelona dan mencatatkan nama di papan skor pada final Liga Champions,” sambung pria berkebangsaan Inggris tersebut.

“Ini momen hebat bagi pesepakbola manapun. Pujian layak diberikan pada Origi yang tidak menyerah sebagai pemain Liverpool. Dia telah membuktikan keinginan untuk bertahan. Semua momen besar yang berhasil diciptakannya jadi bukti,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini