nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Terbebas dari Kasus Perkosaan Usai Pelapor Cabut Gugatan

Agregasi VOA, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2019 20:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 07 51 2064390 ronaldo-terbebas-dari-kasus-perkosaan-usai-pelapor-cabut-gugatan-NBkC6cc55I.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: @juventusfc/Twitter)

NEVADA - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terbebas dari kasus tuduhan pemerkosaan setelah pelapor mencabut gugatannya. Seperti yang dilaporkan kantor berita AFP dalam pemberitaan Bloomberg.

Pemberitahuan pencabutan gugatan secara sukarela diserahkan bulan lalu kepada Pengadilan Negara Bagian Nevada di Las Vegas.

Baca juga Kepa Petik Pelajaran dari Kegagalan Pindah ke Real Madrid

Dalam berkas itu tidak dijelaskan apakah pihak penggugat, Kathryn Mayorga asal AS, sudah menyetujui kesepakatan dengan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo (Foto: Sportskeeda)

September tahun lalu, Mayorga mengajukan gugatan terhadap Ronaldo. Dalam gugatannya, Mayorga menuduh Ronaldo melakukan penyerangan seksual terhadapnya di sebuah hotel di Last Vegas pada 2009.

Ronaldo, mantan pemain sepak bola Manchester United dan Real Madrid berusia 34 tahun itu, menolak keras tuduhan tersebut.

Cristiano Ronaldo (Foto: Getty Images)

Tahun lalu, Mayorga mengatakan dia setuju kesepakatan finansial dengan Ronaldo. Tetapi tak lama setelah tuduhan insiden itu, dia tidak bisa ikut dalam proses mediasi karena trauma emosional yang dialaminya. Menyusul tuduhan barunya, kepolisian Las Vegas membuka kembali penyelidikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini