nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Coutinho Temui Barcelona untuk Bicarakan Masa Depannya

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 07 Juni 2019 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 07 46 2064332 coutinho-temui-barcelona-untuk-bicarakan-masa-depannya-IS7c6pr70M.jpg Philippe Coutinho (Foto: Reuters)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, kehilangan tajinya sejak pindah dari Liverpool ke Camp Nou pada musim dingin 2018. Pemain berpaspor Brasil itu gagal menunjukkan tajinya bersama Barcelona meskipun dibeli dengan harga mahal yakni 145 juta euro atau sekira Rp2,3 triliun.

Philippe Coutinho (Foto: UEFA)

Seperti yang dilaporkan Give Me Sport, Jumat (7/6/2019), Coutinho sudah lelah dengan semua kritik yang berkaitan dengan penampilannya di Barcelona. Eks pemain Liverpool itu pun disebut sudah bertemu dengan Barcelona untuk membicarakan peluangnya untuk hengkang.

BACA JUGA: Chelsea Mau Coutinho untuk Gantikan Hazard

Jika hengkang dari Barcelona maka kemungkinan besar Coutinho akan kembali ke Liga Inggris yang merupakan tempatnya meraih nama besar seperti sekarang. Pulang ke Liverpool bisa menjadi keputusan berikutnya Coutinho tetapi ada satu klub lagi yang juga menginginkan jasanya musim depan.

Lionel Messi dan Philippe Coutinho (Foto: Twitter/@ChampionsLeague)

Klub itu adalah Chelsea yang kemungkinan besar akan ditinggal Eden Hazard pada musim panas 2019. Hazard dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk gabung Real Madrid sehingga Chelsea butuh Coutinho untuk menggantikan peran pemain berpaspor Belgia tersebut.

Dengan kemampuan yang dimillikinya, Eks pemain Liverpool itu seharusnya bisa menggantikan peran Hazard di Chelsea pada musim depan. Demi mengembalikan kariernya yang meredup, maka pindah ke The Blues –julukan Chelsea– akan menjadi pilihan yang menarik untuk Coutinho. Meskipun itu berarti mengkhianati Liverpool karena Coutinho kembali ke Liga Inggris untuk bermain dengan tim rival.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini