nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Membelot, Messi: Anak Saya Dukung Real Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2019 20:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 06 46 2064122 membelot-messi-anak-saya-dukung-real-madrid-k2VzsK9cLm.jpg Lionel Messi (Foto: UEFA)

SAN JUAN – Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengatakan anak lelakinya yang berusia tiga tahun bernama Mateo telah membelot dari dirinya. Ia mengakui putra keduanya tersebut mendukung Real Madrid ketika tim ibukota Spanyol itu bermain.

Meski begitu, Mateo yang akan berusia empat tahun pada September 2019 itu sengaja melakukan hal tersebut untuk mengganggu sang kakak, Thiago. Ia memilih untuk mendukung tim lawan ketika sang kakak sangat setia kepada klub sepakbola sang ayah yakni Barcelona.

Baca juga Neymar Jr Dipastikan Absen dari Copa America 2019

Mateo yang lahir pada 2015 sepertinya mengetahui betul jika klub sang ayah memililiki rival yang sangat kuat yakni Madrid. Hal itu dimanfaatkan betul oleh Mateo untuk bisa menjahili sang kakak dengan memberi dukungan kepada Los Blancos –julukan Madrid.

Lionel Messi (Foto: Twitter La Liga)

“Kadang-kadang televisi menyala dan dia merayakan gol Madrid. Anak saya Tiago merasa kesal dan Mateo menyemangati mereka (Madrid) untuk mengganggunya,” ungkap Mateo, mengutip dari Goal, Kamis (6/6/2019).

Bahkan bukan hanya mengganggu sang kakak, Mateo juga sering menjahili sang ayah, Messi. Itu terjadi ketika keduanya bermain sepakbola dan baru-baru ini Barcelona takluk saat melawan Liverpool di semifinal Liga Champions 2018-2019.

Lionel Messi (Foto: UEFA)

“Kami bermain (sepakbola) di rumah dan akan melakukan tendangan penalti. Mateo berkata kepada saya ‘Anda Barca dan saya Liverpool, karena saya akan mengalahkan Anda’,” tambah pemain berpaspor Argentina tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini