nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Juara Liga Champions Musim Ini, Salah: Itu Baru Permulaan

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 07:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 04 261 2063777 liverpool-juara-liga-champions-musim-ini-salah-itu-baru-permulaan-PlTzt5QnZX.jpg Liverpool (Foto: UEFA)

LIVERPOOL – Pemain Liverpool, Mohamed Salah, amat senang dengan keberhasilan The Reds –julukan Liverpool– menjadi kampiun Liga Champions 2018-2019 usai menaklukkan Tottenham Hotspur 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, Minggu 2 Juni 2019, dini hari WIB. Akan tetapi, Salah tak mau berpuas diri dengan prestasi mentereng Liverpool musim ini.

The Egyptian King –julukan Salah– menyebut dirinya masih ingin merebut trofi-trofi lainnya pada musim depan. Salah menyatakan trofi Liga Champions musim ini adalah awal dari hadirnya prestasi-prestasi lainnya.

Mohamed Salah (Foto: Twitter/@LFC)

Salah satu yang mungkin jadi incaran utama Salah dan Liverpool ialah gelar juara Liga Inggris. Pasalnya, trofi Liga Inggris gagal didapatkan Liverpool meskipun tampil amat apik sepanjang kampanyenya musim ini.

BACA JUGA: Luka saat Hadapi Madrid Jadi Motivasi Salah Menangi Liga Champions

Torehan 97 poin Liverpool masih mampu diungguli Manchester City. Tim asuhan Josep Guardiola itu menjadi jawara Liga Inggris musim ini dengan koleksi 98 poin. Gagal menjadi juara karena selisih satu poin tentu amat menyakitkan untuk Liverpool. Akan tetapi, Salah siap untuk membayar kegagalan itu pada musim depan.

Liverpool (Foto: UEFA)

“Ini awal dari sesuatu. Jujur itu baru permulaan bagi kami. Tentu saja kami merasa kami bisa menang lagi musim depan,” ujar Salah, seperti yang dikutip dari Daily Star, Rabu (5/6/2019).

“Kami bermain dengan ambisi, kami menetapkan target untuk diri kami sendiri dan target tahun ini juarai Liga Inggris dan Liga Champions. Liga Inggris hanya satu poin (dari gelar juara). Itu juga satu-satunya kekecewaan dan Anda tak bisa menyelesaikan musim dengan kekalahan jadi kami melakukan segala cara untuk memenangkan pertandingan ini (kontrak Tottenham),” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini