nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reina Berharap Manajemen AC Milan Tunjuk Pelatih yang Tepat

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 07:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 02 47 2063215 reina-berharap-manajemen-ac-milan-tunjuk-pelatih-yang-tepat-wJxFPe9fBp.jpg Pepe Reina berharap manajemen AC Milan akan menunjuk pelatih yang tepat (Foto: Getty Images)

MILAN – Kiper AC Milan, Pepe Reina, berharap manajemen dapat memilih pelatih yang terbaik untuk musim depan. Sebab, skuad yang diwarisi oleh Gennaro Gattuso dinilai sudah cukup bagus dan masih bisa berkembang menjadi lebih hebat lagi.

Gennaro Gattuso membuat keputusan mengejutkan dengan mengundurkan diri sebagai juru taktik AC Milan usai menjalani pekan 38 Liga Italia 2018-2019. Pria berpaspor Italia itu diduga mundur karena merasa gagal mengantarkan klub yang dicintainya lolos ke Liga Champions musim depan.

Gennaro Gattuso

(Baca juga: Segera Ditunjuk sebagai Direktur Teknis Milan, Maldini Minta Bantuan)

Namun, Gattuso membantah spekulasi tersebut dan mengaku sudah ingin mundur sejak April 2019. Tugas berat berada di pundak CEO AC Milan, Ivan Gazidis, untuk mencari pengganti yang tepat. Pepe Reina berharap pelatih berikutnya dapat membawa AC Milan berjaya di Italia.

“Yang bisa kita lakukan sekarang adalah menunggu hal terbaik buat AC Milan. Saya berharap keputusan yang diambil manajemen nantinya tepat,” ujar Pepe Reina, melansir dari Football Italia, Senin (3/6/2019).

“Kami semua harus berusaha. Pelatih mengatakan skuad ini berada di tangan yang tepat, jadi saya tidak ragu kalau klub ini akan terus berkembang. Keputusannya untuk pergi harus dihormati, tetapi dia pantas mendapatkan kredit karena sekali lagi membuktikan sebagai seseorang yang teguh memegang nilai,” imbuh penjaga gawang asal Spanyol tersebut.

Pepe Reina

Jajaran manajemen AC Milan memang tengah goyah menyusul keputusan Leonardo untuk mundur dari jabatan sebagai Direktur Olahraga. Efek domino dari mundurnya pria asal Brasil itu adalah Paolo Maldini yang mulai mempertimbangkan kenaikan jabatan sebagai Direktur Teknis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini