nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suhu Panas di Madrid Bukan Masalah untuk Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2019 04:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 01 261 2062772 suhu-panas-di-madrid-bukan-masalah-untuk-liverpool-ui99GdaoLY.jpg Liverpool (Foto: UEFA)

MADRID – Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menyebut timnya siap untuk tampil di final Liga Champions 2018-2019 kontra Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu 2 Juni 2019, dini hari WIB. Kemenangan di laga itu akan membuat Liverpool mengangkat trofi pertama mereka sejak menjuarai Piala Liga Inggris 2011-2012.

Liverpool (Foto: UEFA)

Memainkan partai puncak di Madrid membuat para pemain Liverpool harus siap dengan suhu panas yang akan dihadapi mereka. Akan tetapi, Trent menyatakan suhu panas bukanlah masalah untuk Liverpool karena mereka sudah mempersiapkan diri dengan baik.

BACA JUGA: Liverpool Lebih Lapar di Final Liga Champions Musim Ini

Liverpool bahkan sudah melakukan latihan khusus di Marbella, Spanyol, untuk beradaptasi dengan suhu panas. Dengan persiapan seperti itu, Trent merasa Liverpool akan tetap tampil maksimal di final Liga Champions musim ini.

Liverpool (Foto: UEFA)

“Saya pikir kami telah melakukan persiapan kami dengan pergi ke Marbella, jadi saya pikir itu akan membantu kami. Saya pikir tanda baiknya adalah mampu beradaptasi dengan keadaan dan situasi yang berbeda selama pertandingan,” ujar Trent, seperti yang dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (1/6/2019).

“Saya yakin (suhu) panas akan memberikan masalah untuk kedua tim tetapi itu tentang bagaimana persiapan tim dan kesiapan untuk itu. Saya pikir kami harus siap untuk itu, kami siap secara mental untuk itu. Meskipun demikian, kami masih harus memberikan 100%,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini