Diincar Madrid, Mane Ngaku Masih Betah di Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 29 51 2061998 diincar-madrid-mane-ngaku-masih-betah-di-liverpool-GVTbEC4C7d.jpg Sadio Mane (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, tengah mempersiapkan diri untuk melakoni partai puncak Liga Champions 2018-2019 kontrak Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, Minggu 2 Juni 2019, dini hari WIB. Kendati demikian, di sela persiapannya tersebut Mane dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran Real Madrid pada musim panas 2019.

Mane pun tahu tentang kabar tersebut tetapi ia tak mau memikirkannya lebih jauh. Pemain berpaspor Senegal itu menegaskan bahwa fokusnya saat ini ialah membantu Liverpool memenangkan laga besar yang sudah ada di depan mata.

Sadio Mane (Foto: UEFA)

Kendati demikian, Mane tak menutupi rasa bahagianya karena disebut-sebut sebagai salah satu pemain incaran Madrid. Akan tetapi, prioritas utama Mane saat ini ialah untuk tetap bersama Liverpool.

BACA JUGA: 5 Gol Dramatis yang Dibuat Liverpool di Musim 2018-2019

Mane ingin terus bersama Liverpool karena The Reds –julukan Liverpool– juga termasuk tim besar dunia. Bahkan, Liverpool mampu menyingkirkan rival abadi Madrid yang sulit mereka kalahkan, Barcelona, di Liga Champions musim ini. Hal itu menunjukkan kemampuan dan kualitas Liverpool sebagai salah satu tim besar di dunia yang tak kalah dari Madrid.

Sadio Mane (Foto: Reuters)

“Ini (kabar transfer ke Madrid) adalah bagian dari sepak bola, jadi kami harus menghadapinya. Bagi saya, hal terpenting adalah saya bersama Liverpool dan saya sangat senang di sini,” ujar Mane, seperti yang dikutip dari Metro, Rabu (29/5/2019).

“Saya sedang mempersiapkan untuk salah satu pertandingan terbesar klub. Mari pertama-tama fokus pada hal ini, dan kemenangan yang dituju. Selalu menyenangkan bagi pemain diincar tim-tim semacam ini. Akan tetapi, jangan lupa, Liverpool kami mengalahkan tim-tim besar,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini