nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Juventus Temui Maurizio Sarri di Azerbaijan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 29 51 2061923 presiden-juventus-temui-maurizio-sarri-di-azerbaijan-VJ18pjWirO.jpg Pelatih Chelsea Maurizio Sarri (Foto: Premier League)

BAKU – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dikabarkan bertemu dengan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, di Baku, Azerbaijan. Pertemuan berlangsung di sela-sela sesi persiapan Chelsea menjelang Final Liga Eropa 2018-2019 kontra Arsenal, Kamis 30 Juni malam WIB.

Seperti diberitakan, nama Maurizio Sarri masuk dalam daftar kandidat suksesor Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus. Pertemuan kedua sosok tersebut di Azerbaijan membuat rumor kepindahan pria berusia 60 tahun itu kian kencang.

Melansir dari Calciomercato, Rabu (29/5/2019), pertemuan antara Andrea Agnelli dengan Maurizio Sarri terjadi di Hotel Four Seasons, Baku. Sebagai informasi, hotel mewah tersebut merupakan tempat segenap penggawa Chelsea menginap selama di Azerbaijan.

Maurizio Sarri

(Baca juga: Sarri Bantah Bakal Jadi Pelatih Juventus)

Belum jelas pertemuan tersebut membahas masalah apa. Yang pasti Andrea Agnelli datang ke Azerbaijan untuk menyaksikan pertandingan Final Liga Eropa 2018-2019. Sebab, pria berusia 43 tahun tersebut adalah Presiden Asosiasi Klub-Klub Eropa (ECA).

Maurizio Sarri sendiri sudah mengindikasikan akan bertahan di Chelsea musim depan. Pada konferensi pers, pria kelahiran Naples itu mengklaim menyukai Eden Hazard dan kawan-kawan serta sepakbola Inggris secara umum.

Andrea Agnelli

Meski begitu, rumor mengenai perpisahan antara Chelsea dan Maurizio Sarri tetap saja kencang. Sang agen, Fali Ramadani, diyakini bakal segera menggelar pembicaraan dengan Andrea Agnelli setelah laga Final Liga Eropa 2018-2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini