nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mohamed Salah Ketagihan Main Bareng De Rossi, Nostalgia di Liverpool?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 21:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 29 51 2061740 mohamed-salah-ketagihan-main-bareng-de-rossi-nostalgia-di-liverpool-h0pHJpq23j.jpg De Rossi (tengah) di laga terakhir membela AS Roma. (Foto: @OfficialASRoma)

LIVERPOOLWinger Liverpool, Mohamed Salah, mengaku ketagihan merumput bersama Daniele De Rossi. Salah memuji De Rossi sebagai pesepakbola top yang memiliki peran mengangkat performa rekan-rekannya.

Salah dan De Rossi sempat berkolaborasi di AS Roma pada musim 2015-2016 dan 2016-2017. Kombinasi keduanya memang tidak menghasilkan gelar juara, namun Giallorossi –julukan Roma– muncul sebagai kandidat terkuat pengganjal langkah Juventus untuk memenangi trofi Liga Italia.

Daniele De Rossi

Pada Liga Italia 2016-2017, Roma sanggup menekan Juventus hingga pekan-pekanterakhir, sebelum akhirnya sang rival mengangkat trofi juara. Saat itu, Roma yang dibela Salah dan De Rossi finis di posisi dua dengan koleksi 87 angka, terpaut empat poin dari Juventus.

BACA JUGA: Perpisahan Emosional Daniele De Rossi dengan AS Roma

Karena itu, Salah berharap dapat kembali berkolaborasi dengan De Rossi yang baru saja memutuskan angkat kaki dari Roma. De Rossi memutuskan pindah setelah 17 musim (2002-2019) membela klub yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut.

Lantas, ke manakah De Rossi akan berlabuh? Mungkinkah De Rossi mengikuti jejak Salah dengan hengkang ke Liverpool? Tidak ada yang mustahil di sepakbola.

Daniele De Rossi

“De Rossi adalah legenda. Saya ingin kembali bermain dengannya karena sangat menyenangkan. De Rossi adalah legenda sepakbola dan teman dekat saya. Laga perpisahannya bersama Roma sebagai tanda ia sangat dicintai klubnya. Ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya,” kata Salah mengutip dari Calciomercato, Rabu (29/5/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini