Bakal Waspada di Final Liga Eropa, Sokratis: Chelsea Bukan Hanya Hazard

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 29 51 2061612 bakal-waspada-di-final-liga-eropa-sokratis-chelsea-bukan-hanya-hazard-0fPsedRAn4.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

BAKU – Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, memastikan timnya akan mewaspadai Chelsea di final Liga Eropa musim ini. Ia mengatakan tidak hanya fokus pada satu pemain saja, melainkan seluruh pemain Chelsea yang akan tampil di lapangan.

Sokratis menyadari Chelsea memiliki salah satu pemain andalan yang bisa dipastikan akan menjadi ancaman bagi Arsenal. Pemain tersebut adalah Eden Hazard yang selalu berkontribusi terhadap Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga Sokratis Pede Arsenal Bakal Juara Liga Eropa 2018-2019

Tetapi, pemain berpaspor Yunani telah menegaskan diri untuk tidak terlalu fokus terhadap Hazard saja. Baginya, Arsenal harus fokus terhadap seluruh pemain karena para pemain Chelsea lainnya pun cukup berbahaya.

Arsenal (Foto: UEFA)

“Kami menghadapi tim yang bagus. Ini semua bukan tentang Hazard. Kami memiliki banyak rasa hormat tetapi kami harus memainkan permainan kami sendiri,” ungkap Sokratis, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (29/5/2019).

Ia juga menekankan timnya untuk tampil apik pada laga kali ini. Sebab kemenangan akan sangat penting bagi Arsenal untuk mentas di Liga Champions musim depan. Liga Eropa pun menjadi satu-satunya harapan terakhir Arsenal setelah mereka gagal mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan melalui jalur domestik di Liga Inggris.

Arsenal vs Chelsea

“Kami tahu jika kami ingin bermain di Liga Champions msuim depan, kami harus memenangkan pertandingan ini. (Kemenangan) akan menjadi motivasi ekstra,” pungkas pemain berusia 30 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini