nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Chelsea di Final Liga Eropa, Sokratis: Kami Tidak Takut!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 06:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 27 51 2060694 jelang-hadapi-chelsea-di-final-liga-eropa-sokratis-kami-tidak-takut-1PcmGOXF2Z.jpg Penggawa Arsenal, Sokratis Papastathopoulos (Foto: ESPN)

LONDON – All English Final tidak hanya tersaji di final Liga Champions 2018-2019 tapi juga di final Liga Eropa. Ya, Arsenal akan menghadapi wakil Inggris lainnya, yakni Chelsea di final Liga Eropa 2018-2019. Keduanya akan saling bentrok di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Kamis 30 Mei 2019 dini hari WIB.

Salah satu penggawa Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, memberikan komentarnya jelang laga tersebut. Sokratis menyadari laga final nanti tidak akan mudah bagi timnya. Ia juga mengakui jika Chelsea memiliki skuad terbaik. Kendati begitu, Sokratis menegaskan The Gunners –julukan Arsenal– tidak akan gentar akan hal tersebut.

Arsenal

Eks penggawa Borussia Dortmund itu juga dipercaya bakal tampil saat Arsenal menghadapi Chelsea pada final Piala Eropa 2018-2019 nanti. Sokratis diharapkan mampu membawa Arsenal menjadi kampiun.

Baca juga: David Luiz: Kalahkan Arsenal Tidaklah Mudah

Sebab, menjadi kampiun di Liga Eropa musim ini menjadi satu-satunya jalan Arsenal untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Arsenal

"Chelsea memiliki tim yang bagus. Para pemain yang sangat bagus. Kami menghormati mereka. Kami tidak takut. Ini satu pertandingan. Satu final. Kami senang berada di sana. Kami ingin menang. Kami ingin bermain tahun depan di Liga Champions,” ujar Sokratis, melansir dari laman Sportskeeda, Senin (27/5/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini