nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Direktur Tim Tegaskan Juventus Tidak Pernah Dekati Guardiola

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 09:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 27 47 2060699 direktur-tim-tegaskan-juventus-tidak-pernah-dekati-guardiola-cJXDljR7G0.jpg Josep Guardiola (Foto: FOX Sport)

TURIN – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, buka suara terkait ketertarikan Juventus untuk mendatangkan Josep Guardiola sebagai pelatih musim depan. Paratici mengatakan timnya sama sekali belum ada pembicaraan mengenai kedatangan Guardiola. Ia juga menegaskan jika kabar tersebut hanyalah isu yang dimainkan media semata.

Sebagaimana diketahui, Selepas Allegri memutuskan meninggalkan Juventus akhir musim ini Bianconeri –julukan Juventus– dikait-kaitkan dengan sejumlah pelatih. Sebut saja Simone Inzaghi (Lazio), Sinisa Mihajlovic (Bologna), Maurizio Sarri (Chelsea), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) dan Jose Mourinho.

Massimiliano Allegri

Selain nama diatas, sempat beredar kabar jika Josep Guardiola menjadi sosok incaran Bianconeri. Juve bahkan diisukan telah melakukan pembicaraan langsung dengan pelatih asal Spanyol itu. Paratici yang mengetahui hal tersebut pun membantahnya, terlebih Guardiola masih terikat kontrak bersama The Citizens hingga 2021 mendatang.

Baca juga: Juventus Takluk 0-2, Sampdoria Rusak Laga Perpisahan Allegri

“Kami tidak perlu membuat berita utama atau pergi untuk satu peningkatan, kami hanya harus membangun pasukan terbaik. Kami akan bertindak sesuai dengan arahan Pelatih baru kami, jadi harus menunggunya sebelum kami bergerak,” ujar Fabio Paratici, melansir dari laman Football Italia, Senin (27/5/2019).

Josep Guardiola

“Ini dunia yang aneh, ini. Kami tidak pernah melakukan kontak dengan Guardiola dan tidak pernah memikirkannya. Dia berada di bawah kontrak, jadi semuanya tampak sangat aneh. Kami tahu ini seperti apa dunia kami dan kami harus menerimanya,” tutup Paraciti.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini