nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mane: Demi Klopp, Liverpool Akan Berikan yang Terbaik di Final Liga Champions 2018-2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 03:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 27 261 2060680 mane-demi-klopp-liverpool-akan-berikan-yang-terbaik-di-final-liga-champions-2018-2019-ca3RRPdpOw.jpg Sadio Mane (Foto: Evening Standart)

LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengungkapkan ambisi timnya jelang laga final Liga Champions 2018-2019 nanti. Pemain berpaspor Senegal itu mengatakan The Reds –julukan Liverpool– siap memberikan penampilan terbaik mereka demi sang pelatih, Jurgen Klopp.

Pernyataan Mane tersebut bukan tanpa alasan. Ia mengatakan pelatih asal Jerman itu telah bekerja dengan sangat baik saat membawa Liverpool mengalahkan Barcelona di babak semifinal. Mane mengatakan, peran Klopp saat itu mampu membakar semangat dan membuat para penggawa Liverpool siap tampil habis-habisan di laga tersebut.

Jurgen Klopp

Sekadar diketahui, ini menjadi final kali kedua bagi pelatih Jerman itu bersama The Reds –julukan Liverpool. Terakhir, mereka juga melakukannya pada edisi 2017-2018 saat kalah 1-3 dari Real Madrid.

Baca juga: Van Persie Senang Lihat Liverpool Asuhan Klopp

Hasilnya, mereka berhasil menyingkirkan Barca usai menang 4-0 di Anfield. Hal itu yang di inginkan Mane dapat kembali terulang di laga final nanti. Sebagai catatan, Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di Final Liga Champions musim ini. Keduanya akan saling bentrok di Wanda Metropolitano, pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB.

Jurgen Klopp

"Sebelum pertandingan melawan Barca, saya belum pernah melihat bos seperti itu. Klopp menyemangati kami, tapi jujur, bahkan dia tidak percaya.Dia luar biasa, dia membuatmu ingin bertarung untuknya dan memberikan segalanya untuknya. Dan kami akan melakukan hal yang sama pada laga final nanti,” ujar Mane, melansir dari laman Goal, Senin (27/5/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini