nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man City Saingi Liverpool dalam Perburuan Nabil Fekir

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 06:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 26 51 2060453 man-city-saingi-liverpool-dalam-perburuan-nabil-fekir-VQG7LDrOww.jpg Nabil Fekir (Foto: AFP)

LYON Manchester City meraih kesuksesan besar musim 2018-2019 dengan meraih treble winners domestik. Kesuksesan itu membuat Man City semakin bersemangat untuk memperkuat skuadnya agar musim depan bisa mengulang atau mencapai prestasi yang lebih hebat lagi.

Man City ikut berburu tanda tangan gelandang sekaligus kapten Olympique Lyonnais, Nabil Fekir, pada bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, Man City bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa pemain berpaspor Prancis itu pada musim ini.

Nabil Fekir (Foto: AFP)

Liverpool yang musim lalu hampir mendapatkan Fekir tetapi gagal dikabarkan akan berusaha menandatanganinya sekarang. Fekir dipersiapkan untuk mengisi kekosongan yang disebabkan hengkangnya Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin 2019.

BACA JUGA: Low Sambut Baik Niat Bayern Boyong Sane

Saat ini, keinginan Man City dan Liverpool untuk mendapatkan Fekir pun akan dipermudah dengan melunaknya sikap dari Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas. Sebelumnya, Aulas adalah sosok yang paling berusaha keras untuk mempertahankan Fekir dari kejaran tim-tim besar.

Nabil Fekir (Foto: AFP)

Bahkan Liverpool pun yang hanya tinggal selangkah lagi mendapatkan Fekir harus gigit jari karena Aulas meminta mahar yang lumayan tinggi. Sementara itu, Liverpool enggan mengeluarkan biaya besar untuk Fekir yang waktu itu punya riwayat cedera. Akan tetapi, kondisi sekarang telah berubah sehingga Man City dan Liverpool punya peluang yang sama besarnya untuk mendapatkan Fekir.

“Nabil (Fekir) kami memiliki pemahaman bahwa dia bisa pergi. Terima kasih Nabil karena membawa apa yang dimilikinya, kami memiliki pemahaman untuk membiarkannya pergi,” ungkap Aulas, seperti yang dikutip dari Manchester Evening News, Minggu (26/5/2019).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini