nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Nikmati Setiap Momen di Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 22:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 26 45 2060595 klopp-nikmati-setiap-momen-di-liverpool-OzcSYeSn4K.jpg Jurgen Klopp. (Foto: Sportskeeda)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, begitu menikmati perannya dalam menangani tim berjuluk The Reds tersebut. Klopp pun mengaku tak pernah merasa tertekan selama menjalani pekerjaannya. Semua ini terjadi karena dukungan besar dari berbagai pihak yang akhirnya memberi semangat lebih hingga membuat Liverpool meraih hasil manis.

Klopp telah menempati kursi kepelatihan Liverpool sejak 2015. Hasil manis pun bisa diraih tim selama ditangani oleh pelatih berpaspor Jerman tersebut. Musim ini, Liverpool bahkan bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara di dua kompetisi.

Jurgen Klopp

Di Liga Inggris, Liverpool bersaing begitu ketat dengan Manchester City untuk keluar sebagai kampiun. Saking ketatnya persaingan, penentuan juara pun baru bisa diputuskan lewat laga terakhir. Tetapi, hasilnya kurang baik untuk Liverpool. Mereka harus puas hanya menyandang status sebagai runner-up.

BACA JUGA: Henderson Tak Mau Liverpool Puasa Gelar Juara Lagi Musim Ini

Tetapi, di Liga Champions, Liverpool masih memiliki harapan besar. Mereka bisa menyegel gelar juara dengan menumbangkan Tottenham Hotspur di partai final yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, 2 Juni 2019 dini hari WIB.

Jurgen Klopp

"Klub ini begitu luar biasa besar. Rasanya sangat baik dan memberi kami banyak kekuatan. Bagi saya, sama sekali tidak ada tekanan berada di sini. Saya terkadang mencoba membayangkan bagaimana keadaannya di seluruh dunia ketika melihat kami bermain. Konsentrasi mereka sepenuhnya ada pada apa yang kami lakukan,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (26/5/2019).

"Selama sepekan, mereka mengikuti kami ke mana pun kami pergi, mereka membaca segala sesuatu tentang kami, dan itu sangat positif. Itu adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan di waktu luang Anda jika menyukai sepakbola,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini