nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spurs Tampil di Final Liga Champions, Perasaan Pochettino Campur Aduk

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 21:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 26 261 2060593 spurs-tampil-di-final-liga-champions-perasaan-pochettino-campur-aduk-CMAbBhC4Xw.jpg Fernando Llorente dan Mauricio Pochettino. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menceritakan perasaannya saat mengetahui timnya berhasil melaju ke final Liga Champions 2018-2019. Ia mengaku perasaannya begitu campur aduk saat Spurs berhasil menyingkirkan Ajax Amsterdam di empat besar.

Spurs berhasil melaju ke babak final Liga Champions 2018-2019 setelah menang dramatis atas Ajax. Meski agregat skor berakhir imbang 3-3, Spurs tetap dipastikan melenggang ke babak final karena unggul agresivitas gol tandang.

Hasil ini tentu saja membuat seluruh pihak di Spurs merasa bahagia. Sebab, ini menjadi pertama kalinya bagi Tottenham tampil di final Liga Champions. Mengetahui kondisi tersebut, Pochettino pun merasa begitu senang karena bisa mengukir sejarah penting di tim berjuluk The Lilywhites tersebut.

Mauricio Pochettino

Tetapi di sisi lain, secuil kegalauan terselip di perasaan Pochettino. Ia khawatir dengan masa depannya di tim sehingga tak lagi bisa merasakan kegembiraan tersebut di musim depan. Padahal, Pochettino begitu menginginkannya.

BACA JUGA: Pochettino Ungkap Peran Penting Setiap Pemain Tottenham di Final Liga Champions Musim Ini

Masa depan Pochettino kini memang tengah menjadi perbincangan hangat. Namanya terus dikaitkan dengan beberapa tim papan atas dunia, seperti Juventus, Manchester United, hingga Real Madrid.

Mauricio Pochettino

"Ada dua perasaan berbeda yang tercampur pada saat yang sama setelah semifinal. Mencapai final Liga Champions adalah akhir dari bab yang luar biasa bagi klub. Tapi, pada saat yang sama, saat Anda mencapai final, rasanya seperti, 'Saya ingin terlibat dalam bab selanjutnya dari klub.’ Kedua perasaan itu bersama Anda,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (26/5/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini