nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Spurs Juara Liga Champions, Pochettino Akan Menangis Selama Seminggu

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 20:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 26 261 2060591 jika-spurs-juara-liga-champions-pochettino-akan-menangis-selama-seminggu-3DZr8e6yK3.jpg Mauricio Pochettino. (Foto: Sportskeeda)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkap sisi lain dari dirinya. Tampak tegas di atas lapangan, Pochettino ternyata memiliki hati yang begitu lembut sehingga gampang menangis. Ia mengaku bisa menitikan air matanya karena banyak hal, salah satunya jika Spurs berhasil menjuarai Liga Champions 2018-2019.

Pochettino mengatakan bahwa dirinya telah dikenal sebagai anak yang cengeng sejak kecil. Karena itu, sang ibu sering meledeknya karena terlalu sering menangis. Hingga kini, sikap tersebut pun tak bisa diubah total oleh Pochettino. Karena itu, tak jarang, ia menangis saat tengah menonton film atau mendengarkan lagu yang penuh kenangan.

Mauricio Pochettino

Selain karena hal-hal sedih, Pochettino mengatakan air matanya juga bisa terjatuh jika dirinya merasa bahagia. Karena itu, ia tak bisa menampik bahwa tangisan akan keluar dari matanya jika Spurs bisa menjuarai Liga Champions. Sebab, hal tersebut akan menjadi impian besar yang terwujud.

BACA JUGA: Pochettino Ungkap Peran Penting Setiap Pemain Tottenham di Final Liga Champions Musim Ini

"Ibu saya berkata kepada saya, ‘Anda adalah llorona, yang berarti orang yang suka menangis, orang yang sering menangis.’ Ibu saya selalu berkata, ‘Dia senang, dia menangis. Dia sedih, dia menangis. Ayo berhenti menangis!’ Kadang-kadang hal itu terjadi ketika saya membawa mobil ke rumah yang hanya 20 menit dari tempat latihan. Saat mendengarkan musik, hal itu pun terjadi,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (26/5/2019).

Mauricio Pochettino

"Saya mulai menangis dan ketika saya tiba di rumah, istri saya berkata, 'Apa yang terjadi?' Saya katakan, 'Beberapa musik mengingatkan saya ke 30 tahun yang lalu di Argentina.’ Dia pun akan berkata, ‘Anda gila.’ Film? Ya saya juga menangis. Jika kami memenangkan Liga Champions, saya tidak tahu, mungkin saya akan menangis selama satu pekan,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini