nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barzagli: Juve Bakal Merindukan Allegri

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 03:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 25 47 2060190 barzagli-juve-bakal-merindukan-allegri-4DPFk7oGY1.jpg Massimiliano Allegri (Foto: Zimbio)

TURIN – Andrea Barzagli ikut memberikan komentar mengenai keputusan Massimiliano Allegri untuk berpisah dengan Juventus terhitung mulai musim panas 2019. Barzagli yakin sosok Allegri bakal sangat dirindukan skuad Bianconeri –julukan Juve.

Sebagaimana diketahui, sebuah kabar mengejutkan dibuat Allegri soal masa depannya bersama Juve. Ya, Allegri memutuskan untuk berpisah dengan Juve terhitung mulai pada musim panas 2019. Padahal, Allegri sendiri masih memiliki kontrak untuk dua tahun ke depan bersama Juve.

Massimiliano Allegri

Hengkangnya Allegri sebagai juru taktik membuat manajemen Juve kini mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah nama. Beberapa sosok yang masuk dalam kandidat pelatih anyar Juve semisal Simone Inzaghi, Maurizio Sarri, Antonio Conte, Jurgen Klopp, hingga Mauricio Pochettino.

Baca Juga: Dybala Tegaskan Kesetiaannya untuk Juventus

Akan tetapi bagi Barzagli siapapun pelatih anyar yang membesut Juve, Allegri bakal tetap menjadi sosok yang merindukan. Terlebih Barzagli menilai bahwa skuad Juve telah menghabiskan lima musim yang indah bersama Allegri.

Juventus

“Kami akan merindukan Allegri. Ia orang yang tulus. Ia berbicara tentang sepakbola dan hidup dengan saya, Giorgio (Chiellini) dan Gigi (Buffon). Kami banyak tertawa bersama dirinya,” ucap Barzagli, seperti disadur dari La Gazzetta dello Sport, Sabtu (25/5/2019).

“Max selalu bisa mengatakan sesuatu yang baik untuk menghilangkan tekanan. Max merupakan seorang Pelatih luar biasa lima tahun terakhir sangat menakjubkan,” tuntas pemain bertahan yang baru saja memutuskan pensiun dari dunia sepakbola tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini