nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Beri Lampu Hijau Kepindahan Sane ke Bayern

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 22:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 24 51 2060101 guardiola-beri-lampu-hijau-kepindahan-sane-ke-bayern-4Ev4RkPy2E.jpg Leroy Sane (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Kabar mengenai ketertarikan Bayern Munich kepada penggawa Manchester City, Leroy Sane terus terdengar. Pemain berpaspor Jerman itu bahkan diisukan akan pergi pada bursa transfer musim panas ini. Melansir dari laman Sportskeeda, Jumat (24/5/2019), kabar ini semakin kuat setelah pelatih Man City, Josep Guardiola memberikan sinyal hijau atas kesepakatan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bayern baru saja ditinggal beberapa pemain andalan mereka yakni Arjen Robben dan Frank Ribery. Atas dasar itu, De Rotten pun membidik Sane sebagai sosok baru yang bakal jadi andalan mereka di lini depan.

Leroy Sane

Kabar mengenai ketertarikan Bayern ini sebelumnya juga sudah disampaikan Presiden tim, Uli Hoeness. Diakui oleh Hoeness kalau Bayern memiliki ketertarikan untuk memulangkan Sane ke Jerman dan ia akan mengupayakannya.

Baca juga: Presiden Bayern Akui Sedang Upayakan Transfer Sane

Meski Hoeness sudah mengungkapkan dengan gamblang ketertarikan klubnya terhadap Sane, namun Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, memberikan respons yang berbeda. Salihamidzic memang tidak memungkiri kalau Bayern tengah mencoba menciptakan skuad yang tangguh, namun ia enggan membeberkan nama pemain bidikannya.

Leroy Sane

Kesepakatan ini sepertinya akan berjalan dengan lancar. Sebab, Guardiola juga dikabarkan sudah memberikan lampu hijau untuk membiarkan Sane pergi pada bursa transfer musim panas ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini