Share

Direktur Olahraga Juventus Terbang ke London, Temui Sarri atau Pochettino?

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 24 Mei 2019 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 24 51 2059799 direktur-olahraga-juventus-terbang-ke-london-temui-sarri-atau-pochettino-GGReZj6Sg7.jpg Fabio Paratici terbang ke London untuk temui Sarri atau Pochettino? (Foto: Yahoo)

TURIN – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, terbang ke London pada Kamis 23 Mei 2019. Menurut laporan Calciomercato, Jumat (24/5/2019), hal itu dilakukan Paratici untuk merampungkan kesepakatan dengan salah satu kandidat pelatih Juventus musim depan.

Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa pelatih yang ditemui Paratici? Saat ini, ada dua pelatih yang menetap di Kota London yang dihubung-hubungkan dengan Juventus. Mereka ialah Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) dan Maurizio Sarri (Chelsea).

Mauricio Pochettino

Medio tengah pekan ini, salah satu agen asal Inggris Franck Trimboli, menemui Paratici di Kota Milan, Italia. Pertemuan itu diyakini membahas peluang Pochettino menangani Juventus, mengingat Trimboli merupakan orang kepercayaan presiden Tottenham, Daniel Levy.

BACA JUGA: Eks Asisten Conte Dukung Mourinho Tangani Juventus

Kemudian untuk Sarri, peluang Juventus mendapatkan pelatih 60 tahun itu lebih besar ketimbang Pochettino. Sebab, Sarri disinyalir akan kehilangan jabatannya sebagai pelatih Chelsea akhir musim ini, usai kelar final Liga Eropa 2018-2019.

Secara prestasi, Sarri sebenarnya tidak buruk-buruk amat bersama Chelsea musim ini. eks pelatih Napoli itu membawa Chelsea finis di posisi tiga Liga Inggris, serta lolos ke final Piala Liga Inggris dan Liga Eropa.

Maurizio Sarri

Hanya saja, Sarri gagal menjaga hubungannya tetap harmonis dengan pemain serta manajemen Chelsea. Karena itu, menarik menanti siapa pelatih Juventus musim depan, Sarri atau Pochettino?

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini