nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pedro Bidik Gelar Juara Liga Eropa Demi Raih Musim Terbaik Bersama Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 05:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 23 51 2059299 pedro-bidik-gelar-juara-liga-eropa-demi-raih-musim-terbaik-bersama-chelsea-Y9YphrZZhi.jpg Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, mengaku ingin mengakhiri musim 2018-2019 ini dengan sesuatu hal yang indah. Satu-satunya cara adalah dengan menjadikan Chelsea jawara Liga Eropa 2018-2019. Jika berhasil menjuarai kompetisi itu, Pedro yakin ia akan meraih musim terbaiknya bersama Chelsea.

Selama berseragam Chelsea, Pedro baru merasakan dua gelar juara, pertama menjadi jawara Liga Inggris dan juga Piala FA. Selain dua trofi itu, Pedro belum merasakan lagi nikmatnya gelar juara bersama tim kepunyaan Roman Abramovic tersebut. Karena itu, ia sangat berharap Chelsea bisa meraih gelar tersebut agar bisa menjadikan musim ini berakhir dengan baik. Apalagi di musim 2018-2019 Chelsea gagal mendapatkan trofi yang lain.

Pedro Rodriguez

Akan tetapi, Pedro sadar keinginannya menjadikan The Blues –julukan Chelsea– juara Liga Eropa 2018-2019 bukanlah perkara yang mudah. Pasalnya lawan mereka adalah Arsenal, yang saat ini juga sangat menginginkan trofi Liga Eropa tersebut. Apalagi tim asuhan Unai Emery itu memiliki motivasi lebih untuk menjadi juara di ajang itu. Karena dengan menjadi pemenang di Liga Eropa tersebut Arsenal bisa mendapatkan tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan.

“Apabila kami memenangkan gelar juara Liga Eropa, maka musim ini akan menjadi sangat hebat untuk kami. Motivasi kedua tim bagi saya hampir sama. Namun, untuk mereka (Arsenal), menjadi juara akan memberikan mereka kesempatan untuk tampil di Liga Champions musim depan. Akan tetapi, jelas kami juga sangat ingin menjuarai gelar tersebut,” kata Pedro, seperti diwartakan Sportskeeda, Kamis (23/5/2019).

Pedro Rodriguez

“Hal yang terpenting saat ini adalah kami harus mempersiapkan diri pada pekan ini, sehingga kami tiba di Baku kami sudah siap, bisa fokus ke pertandingan, dan akhirnya memenangkan pertandingan final itu,” pungkas mantan pemain Barcelona itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini