Dortmund Akui Tertarik Datangkan Winger Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 03:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 21 51 2058227 dortmund-akui-tertarik-datangkan-winger-barcelona-lb2XnQNhjV.jpg Barcelona (Foto: Independent)

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Malcom, kabarnya tengah diincar salah satu klub Liga Jerman, yakni Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Dortmund berniat mendatangkan Malcom sebagai pengganti Christian Pulisic yang telah memilih untuk hengkang ke Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Chelsea telah bergerak cepat untuk mendatangkan Pulisic pada bursa transfer musim dingin kemarin. Pemain asal Amerika Serikat itu didatangkan Chelsea dengan mahar 64 juta euro atau sekira Rp1,057 miliar. Atas alasan tersebut, Dortmund saat ini membidik sosok Malcom.

Malcom

Melansir dari laman Sportskeeda, Selasa (21/5/2019), Dortmund bahkan diketahui telah memantau perkembangan Malcom sejak masih berseragam Bordeaux. Saat ini, peluang mereka untuk mendapatkan pemain Brasil itu pun terbuka lebar.

Baca juga: Malcom Tinggalkan Barcelona dalam Waktu Dekat

Pasalnya, Malcom yang datang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018 kemarin masih kesulitan untuk menembus skuad utama Blaugrana –julukan Barcelona– saat ini. Barca pun kabarnya siap melepas sang pemain dengan mahar sebesar 41 juta euro atau sekira 622 miliar rupiah.

Barcelona

Akan tetapi, langkah Dortmund untuk mendapatkan Malcom pada bursa transfer musim panas ini dipastikan tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, sumber lain menyebutkan, beberapa klub Liga Inggris seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini