nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Pikirkan Masa Depan, Guardiola Ingin Nikmati Kesuksesan Man City

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 20:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 21 45 2058504 belum-pikirkan-masa-depan-guardiola-ingin-nikmati-kesuksesan-man-city-sMPtg65VxC.jpg Josep Guardiola. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, masih enggan memikirkan serba-serbi soal masa depan timnya. Sebab, ia ingin menikmati terlebih dahulu kesuksesan besar yang telah diraih Man City pada musim 2018-2019 ini.

Man City menorehkan prestasi manis di musim 2018-2019. Mereka berhasil merebut treble winner yang didapat dari ajang Piala Liga Inggris, Liga Inggris, dan Piala FA. Gelar di ajang terakhir dipastikan jadi milik Man City usai menumbangkan Watford 6-0 di partai final yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu 18 Mei 2019 malam WIB.

Josep Guardiola

Melihat kesuksesan ini, Guardiola pun benar-benar merasa puas. Ia pun kini ingin menikmati kerja kerasnya selama semusim ini dengan melakukan berbagai hal yang membahagiakan. Pelatih berpaspor Spanyol itu merasa sangat pantas mendapatkan semuanya karena Man City sendiri telah berjuang keras di sepanjang musim ini.

BACA JUGA: Guardiola Yakin Bakal Sulit Cari Pengganti Kompany

Perjuangan terbesar dilakukan Man City di ajang Liga Inggris. Pada kompetisi paling bergengsi di Negeri Ratu Elizabeth itu, The Citizen –julukan Man City– harus bertarung sengit dengan Liverpool dalam memperebutkan gelar juara. Saking ketatnya persaingan, gelar baru bisa mereka dapatkan setelah memenangkan laga terakhir di Liga Inggris.

Josep Guardiola

“Sekarang saatnya untuk memakan makanan enak, meminum anggur enak, dan nikmati musim luar biasa ini bersama. Dalam beberapa pekan, kami akan memikirkan (masa depan). Sekarang, kami akan menikmati apa yang telah kami lakukan,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (21/5/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini