nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laporte Optimis Kejayaan Man City di Inggris Bakal Terus Berlanjut

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 16:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 21 45 2058488 laporte-optimis-kejayaan-man-city-di-inggris-bakal-terus-berlanjut-WsmMuS6nM3.jpg Aymeric Laporte. (Foto: Twitter Aymeric Laporte)

MANCHETSER – Bek Manchester City, Aymeric Laporte, puas dengan pencapaian luar biasa yang diraih timnya musim ini. Ia pun yakin kejayaan Man City di Liga Inggris tidak hanya terlihat musim ini, tetapi bakal berlanjut ke musim-musim selanjutnya.

Man City musim ini memang tampil begitu trengginas. Meski gagal merengkuh gelar juara di Liga Champions, tim berjuluk The Citizen itu tetap bisa membawa pulang tiga trofi dari berbagai kompetisi domestik di Inggris.

Manchester City

Selain gelar juara Piala Liga Inggris dan Liga Inggris, Man City juga sukses menyegel trofi di ajang Piala FA. Gelar juara Piala FA 2018-2019 dipastikan jadi milik Man City setelah mereka menumbangkan Watford dengan skor telak 6-0 di partai final yang dihelat di Stadion Wembley, Sabtu 18 Mei 2019 malam WIB.

BACA JUGA: Laporte Ungkap Rahasia Man City Menangi Persaingan dengan Liverpool

Melihat pencapaian ini, Laporte bangga. Dengan ketangguhan sederet pemain bintang di Man City, pemain berpaspor Prancis itu yakin kesuksesan besar Man City ini bisa berlanjut ke musim-musim selanjutnya.

Manchester City

"Ini musim yang luar biasa. Kami kecewa dengan Liga Champions, tetapi saya pikir kami bereaksi dengan sangat baik dan membuat musim yang luar biasa. Ini (Piala FA) adalah trofi terakhir yang kami dapat. Saya sangat senang bisa memenangkannya. Sekarang, kami akan melihat ke depan untuk musim baru,” ujar Laporte, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (21/5/2019).

"Tentu saja, kami ingin selalu berada di puncak. Kami memiliki tim untuk melakukan hal-hal ini. Saya pikir kami akan menjadi yang teratas sepanjang musim, tetapi kami tahu tim lain juga bermain dan sulit untuk memenangkan Liga Inggris. Kami memiliki para pemain hebat dan kami akan mencoba melakukan itu,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini