nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harry Maguire Disarankan Pindah ke Man City ketimbang Man United

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 21:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 20 45 2058131 harry-maguire-disarankan-pindah-ke-man-city-ketimbang-man-united-1DelyAmsUs.jpg Harry Maguire (Foto: AFP)

MANCHESTER – Bek Leicester City, Harry Maguire, saat ini tengah menjadi buruan dua klub Manchester, yakni Manchester City dan Manchester United untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2019. Meski kedua klub Manchester itu belum melayangkan tawaran konkret, namun Maguire sudah disarankan untuk menimbang soal untung-rugi beragbung dengan mereka.

Mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, memberi saran kepada Maguire jika kedua tawaran itu datang, maka lebih baik untuk memilih Man City ketimbang Man United. Pasalnya, impian seorang pesepakbola adalah memenangkan trofi dan untuk saat ini Man City memiliki peluang lebih besar mewujudkannya.

(Baca juga: Agen Lukaku Jamin Man United Belanja Besar di Musim Panas 2019)

Man City juara

Parlour tidak mengatakan Man United adalah tim yang buruk. Ia paham kalau Setan Merah tengah berusaha membangun kembali skuad mereka agar bisa kompetitif. Akan tetapi, menurutnya akan butuh waktu lama bagi Man United untuk bisa menyamai level The Citizens yang saat ini sudah matang bersama Josep Guardiola.

“Saya akan pergi ke Man City. Dia (Maguire) berada di puncak permainannya saat ini. Masih ada banyak pembangunan kembali yang harus dilakukan untuk Manchester United, itu bisa memakan waktu bertahun-tahun. Tapi Anda akan bergabung dengan sisi yang sudah siap di Man City,” jelas Parlour, mengutip dari Talksport, Senin (20/5/2019).

Harry Maguire

“Jika Anda ingin memenangkan trofi, Anda tahu Anda akan memenangkan trofi di bawah Pep Guardiola. Anda tidak dijamin melakukannya di Manchester United pada tahap ini. Harry melangkah ke dalam skuad Inggris dan telah menjadi pemain reguler, dan dia tidak terlihat aneh, dia terlihat fantastis,” tandas Parlour.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini