nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepergian Griezmann dari Atletico Dianggap Wajar oleh Zidane

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 17:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 19 46 2057624 kepergian-griezmann-dari-atletico-dianggap-wajar-oleh-zidane-ZH1MOLgVgp.jpg Antoine Griezmann. (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan respons terkait keputusan Antoine Griezmann angkat kaki dari Atletico Madrid pada akhir musim ini. Bagi Zidane, tindakan yang dilakukan Griezmann adalah hal yang sangat wajar. Karena itu, ia tak merasa terkejut sehingga perlu menyorotinya secara khusus.

Griezmann mendapat sorotan besar dari publik dalam beberapa hari terakhir. Hal ini terjadi karena pemain berpaspor Prancis itu akhirnya memutuskan untuk meninggalkan tim yang telah lama membesarkannya, Atletico, pada akhir musim ini. Sebuah pesan perpisahan kepada Atletico pun telah disampaikan Griezmann lewat sebuah unggahan di akun Twitter pribadinya.

Antoine Griezmann

Meski kepergian Griezmann dari Atletico berhasil menjadi perbincangan hangat di publik, Zidane nyatanya tak terlalu tertarik untuk membahasnya lebih dalam. Sebab, baginya, tak ada hal spesial dari keputusan tersebut.

BACA JUGA: Dikaitkan Gabung Barcelona, Ini Tanggapan Valverde soal Griezmann

Zidane juga tampak ogah memprediksi ke tim mana Griezmann bakal berlabuh. Menurutnya, hal itu sepenuhnya hanya diketahui oleh Griezmann dan Zidane sendiri bakal menghargai apa pun tindakan yang diambil oleh sang pemain.

Zinedine Zidane

"Itu (kepergian Griezmann dari Atletico) bukan sesuatu yang harus kami bicarakan. Anda harus bertanya kepada sang pemain apa yang dia lakukan. Dia memutuskan untuk pergi, jadi Anda harus bertanya ke mana dia akan pergi. Dalam sepakbola, apa pun bisa terjadi, kapan saja. Para pemain bisa pergi dari satu tim ke tim lainnya. Tapi, saya tidak akan membahasnya saat ini,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari AS, Minggu (19/5/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini