nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sterling Dimarahi Guardiola karena Hampir Rebut Gol Gabriel Jesus

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 06:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 19 45 2057497 sterling-dimarahi-guardiola-karena-hampir-rebut-gol-gabriel-jesus-6TqeXpB6JG.jpg Sterling dan Gabriel Jesus saat Man City vs Watford. (Foto: Twitter Sterling)

LONDON – Raheem Sterling tampil sangat gemilang saat Manchester City berhasil mengalahkan Watford FC dengan skor 6-0 di final Piala FA 2018-2019, pada Sabtu 18 Mei 2019 malam WIB. Ia menyumbagkan dua gol pada menit ke-81 dan 87 dari enam yang tercipta pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley itu.

Akan tetapi, sebenarnya Sterling sempat dikatakan hattrick ketika laga masih berlangsung. Tepatnya pada menit ke-38. Kala itu, Sterling menendang bola yang sudah terlebih dahulu dilesatkan oleh rekan setimnya, Gabriel Jesus, dan terlihat sudah melewati garis gawang Watford. Namun, wasit kala itu mensahkan gol tersebut menjadi milik Sterling.

Baca Juga: Usai Treble Winners, Guardiola: Musim Depan Man City Harus Lebih Baik

Manchester City

Kendati begitu ketika laga berakhirnya nyatanya keputusan wasit itu dianulir. Gol pada menit ke-38 itu sah menjadi milik Gabriel Jesus dan bukan berkat Sterling. Karena itu hattrick Sterling di final Piala FA 2018-2019 itu pun dicabut.

Menariknya, ketika laga sudah berakhir dan Man City sedang merayakan kemenangan, terlihat ada momen di mana Sterling sedang dimarahi oleh sang pelatih, yakni Josep Guardiola. Tentu banyak yang penasaran apa yang dikatakan Guardiola pada momen tersebut.

Akhirnya, Sterling pun memberitahukan apa yang dilakukan Guardiola kala itu. Jadi, menurut pemaparan Sterling, ia dimarahi Guardiola karena mencuri golnya Gabriel Jesus di menit ke-38. Beruntung, gol tersebut pada akhirnya kembali menjadi Gabriel Jesus di pengujung laga.

β€œDia (Guardiola) hanya mengatakan kepada saya untuk tak mencoba mencuri gol pertama (di laga Man city vs Watford) tersebut,” tulis Sterling saat membalas twitter resmi Man City, Minggu (19/5/2019).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini