nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milan Skriniar: Gabung Real Madrid? Tak Tertarik Tuh!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 14:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 18 51 2057315 milan-skriniar-gabung-real-madrid-tak-tertarik-tuh-uqUakAxWc0.jpg Milan Skriniar (Foto: Facebook Inter Milan)

MILAN – Bek andalan Inter Milan, yakni Milan Skriniar, akhirnya memberikan komentar mengenai rumor Real Madrid yang acap kali dikait-kaitkan dengan namanya. Skriniar dengan tegas membantah dirinya tertarik untuk melanjutkan karier di Madrid pada musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui sejak direkrut Inter dari Sampdoria pada musim panas 2017, Skriniar memang menjadi andalan di lini pertahanan La Beneamata –julukan Inter. Pada musim 2018-2019 saja, Skriniar dipercaya tampil sebanyak 44 oleh juru taktik Inter, Luciano Spalletti.

Milan Skriniar

Performa apik Skriniar tersebut pun membuat Madrid kepincut. Terlebih mereka memang butuh bek macam Skriniar untuk memperkuat pertahanan mereka. Madrid pun rela menawarkan uang sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1.20 triliun.

Baca Juga: Real Madrid Siapkan Rp1,37 Triliun untuk Boyong Aubameyang dari Arsenal

Akan tetapi tawaran menggiurkan Madrid tersebut nampaknya tidak membuat Skriniar tergoda. Ya, pemain bertahan berkebangsaan Slovakia tersebut menegaskan bahwa dirinya masih ingin melanjutkan karier profesionalnya bersama Inter.

Milan Skriniar

“Tidak, jujur saja saya tidak pernah mendengar soal itu (ketertarikan Madrid kepadanya). Saya tidak tahu dari mana rumor itu muncul. Sungguh saya tidak tahu apapun tentang itu,” ucap Skriniar, seperti dikutip dari Calciomercato, Sabtu (18/5/2019).

“Jika kalaupun memang ada, saya pun lebih memilih untuk bertahan. Saya merasa tugas saya di sini (Inter) belum selesai, dan saya tidak tertarik untuk kabur dari tanggung jawab saya itu,” tuntas pemain berusia 24 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini