nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Enggan Sembarang Rekrut Pemain di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 06:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 45 2056755 solskjaer-enggan-sembarang-rekrut-pemain-di-bursa-transfer-musim-panas-2019-XWfH6E5IYU.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Laman resmi Man United)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan memprioritaskan pemain dengan reputasi baik untuk didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu dilakukan untuk memperbaiki cara bermain Man United ke arah yang benar.

Hasil buruk di Liga Inggris musim ini menjadi sinyal bagi Solskjaer untuk memperbaiki kondisi skuad yang mengalami kebobrokan. Ia pun mengaku akan mengidentifikasi beberapa karakter yang ia sukai untuk bisa dibawa ke Old Trafford pada musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter Premier League)

“Kami telah mencoba mendidik pemain kami dan anak-anak kami untuk menjadi orang yang tepat. Dalam pandangan saya, pemain terbaik selalu menjadi orang terbaik. Anda harus memiliki sistem nilai dan sikap tertentu tentang Anda untuk menjadi pemain Man United,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Sportsmole, Jumat (17/5/2019).

Baca juga Meski Kecewa dengan Akhir Musim Man United, Woodward Tetap Dukung Solskjaer

Anda harus memiliki kualitas dan penggemar kami ingin melihat pemain yang menyenangkan. Tentu saja kami ingin bangkit dari kursi kami. Kami ingin melihat pemain bertahan yang benar-benar bertahan seperti mereka melakukannya untuk hidup mereka. Itu hal yang paling penting,” tambahnya.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter Premier League)

“Ketika kami memulai pertandingan, para penggemar kami bertepuk tangan. Itu selalu ada dalam budaya kami. Anda harus memiliki etos kerja itu dan kami mencari pasar dan mencoba menemukan yang tepat,” lanjutnya.

Pada musim ini, Man United harus puas finis di posisi keenam dan gagal tampil di ajang Liga Champions musim depan. Mereka pun hanya mampu mengumpulkan 66 poin atau berjarak 32 poin dari sang juara yakni Manchester City.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini