nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Persiapan Spurs Jelang Hadapi Liverpool di Final Liga Champions

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 05:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 261 2056767 begini-persiapan-spurs-jelang-hadapi-liverpool-di-final-liga-champions-0HjwZMPSJA.jpg Tottenham Hotspur berselebrasi (Foto: Media Tottenham)

LONDON – Tottenham Hotspur akan bertanding melawan Liverpool di partai final Liga Champions 2018-2019. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Meski waktu bertanding masih dua pekan lagi, namun Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, nyatanya tak ingin berleha-leha.

Setelah melakoni pertandingan pamunkas Liga Inggris 2018-2019 menghadapi Everton akhir pekan lalu, Pochettino sebenarnya memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk beristirahat dan berlibur. Pochettino sendiri terbang ke Barcelona bersama keluarganya untuk rehat sejenak. Akan tetapi, kini skuad Spurs telah berkumpul lagi di London untuk berlatih.

(Baca juga: Robertson: Kami Akan Beristirahat dan Kemudian Bersiap Hadapi Spurs)

Tottenham Hotspur

Disebutkan oleh Pochettino kalau ia tidak ingin membuat para pemainnya kehilangan level permainan karena terlalu lama bersantai. Maka dari itu, ia coba terus menjaga semangat dan fisik para pemain Spurs dengan cara melakukan latihan seperti hari-hari biasa guna mempertahankan ritme sepakbola mereka.

“Kami akan berlatih secara normal, meningkatkan level kami sedikit. Itu normal. Kami tidak bertanding lagi, kami harus mencocokkan situasi itu, meningkatkan intensitas sesi latihan, kami berada di akhir musim,” jelas Pochettino, menyadur dari Football London, Jumat (17/5/2019).

Mauricio Pochettino

"Tentu saja kami akan menggunakan banyak sesi latihan untuk bekerja dan melakukan peningkatan. Jelas bahwa kami akan bertanding melawan Liverpool, dan kami perlu membantu para pemain untuk tampil segar, kuat, dan dengan banyak energi. Kami punya ide kami, kami punya rencana kami. Kami merancang rencana kami. Tentu saja, Anda tahu, kami harus alami,” tukas Pochettino.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini