nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Pindah, Sarri Jadi Pelatih Juventus?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 16:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 15 51 2055999 allegri-pindah-sarri-jadi-pelatih-juventus-7ZSPLcHWjm.jpg Sarri berpotensi jadi pelatih Juventus musim depan. (Foto: REUTERS/John Sibley)

TURIN – Petinggi Juventus terpecah soal masa depan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (15/5/2019), presiden Juventus Andrea Agnelli berharap Allegri tetap bertahan di Juventus, setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2020.

Sementara Pavel Nedved (wakil presiden) dan Fabio Paratici (direktur olahraga) berharap Allegri angkat kaki dari Stadion Allianz. Di saat yang bersamaan, Allegri pun sudah tak lagi kerasan menangani Juventus.

Massimiliano Allegri

(Allegri tertarik tangani PSG musim depan)

Pelatih 51 tahun itu dilaporkan mendapat tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG). Eks pelatih AC Milan itu disinyalir tertarik dengan proyek besar yang ditawarkan manajemen Les Parisiens –julukan PSG.

Menjadi masalah bagi Juventus jika Allegri hengkang. Sebab, tidak ada pelatih jempolan yang sedang mengganggur. Hanya Jose Mourinho dan Laurent Blanc pelatih hebat yang saat ini tidak menangani klub mana pun. Namun, peluang Juventus mendekati kedua sosok itu agak kecil.

BACA JUGA: Perkuat Pertahanan, Juventus Bidik 2 Pemain Belakang Tottenham

Lantas, siapa pelatih Juventus musim depan? Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (15/5/2019), manajemen Juventus tertarik mendatangkan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Namun, itu semua tergantung bagaimana masa depan Sarri bersama Chelsea.

Maurizio Sarri

(Sarri berpeluang jadi pelatih Juventus musim depan)

Jika Chelsea memecat Sarri akhir musim ini, kesempatan Juventus mendatangkan eks karyawan bank tersebut sangat besar, meski harus bersaing dengan klub lain. Saat ini, Chelsea dan AS Roma disebut-sebut juga tertarik kepada mantan juru taktik Napoli tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini