nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Jalani Vasektomi, Ronaldo Ngaku Masih Bisa Punya Anak

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 12:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 15 51 2055950 meski-jalani-vasektomi-ronaldo-ngaku-masih-bisa-punya-anak-KcD7Qd26ql.jpg Ronaldo bersama istri keduanya, Daniela Ciccarelli. (Foto: Istimewa)

VALLADOLID – Pesepakbola legenda asal Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, mengaku menjalani vasektomi atau proses pencegah kehamilan. Hal itu dilakukan Ronaldo sejak 2010, atau lima tahun setelah enak keempatnya lahir ke dunia.

Vasektomi sendiri bekerja dengan mensterilkan kandungan semen dari sperma. Hal itu supaya si pria tidak dapat lagi membuahi sel telur yang dapat berujung kehamilan. Sekarang yang menjadi pertanyaan, mengapa Ronaldo melakukan proses di atas?

Ronaldo Luis

(Ronaldo bersama istri pertamanya, Milene Domingues)

Ronaldo mengaku sejak 2010 tidak berpikiran untuk punya anak lagi. Karena itu, Ronaldo pun melakukan proses vasektomi. Sejauh ini, empat anak yang dimiliki Ronaldo didapat dari tiga istri berbeda.

BACA JUGA: Kehidupan Percintaan Ronaldo Tak Semulus Kariernya di Dunia Sepakbola

Meski begitu, Ronaldo mengaku masih bisa memiliki anak. Sebab, pemain yang membawa Brasil kampiun Piala Dunia 2002 itu menyimpan beberapa botol berisi sperma kepunyaannya di dalam lemari es.

Bahkan dalam pengakuan Ronaldo, sperma itu masih bisa membuahi banyak anak. Tak tanggung-tanggung, jika ingin, Ronaldo bisa membentuk sebuah tim sepakbola dengan sperma yang saat ini ditaruhnya di lemari pendingin tersebut.

Ronaldo Luis

“Saya punya beberapa sperma yang saya taruh di dalam lemari es. Menurut saya, sperma itu cukup untuk membuat tim sepakbola,” kata Ronaldo mengutip dari Financial Times, Rabu (15/5/2019).

(Ram)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini