nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuk Radar Incaran Man United, Cancelo Pilih Bertahan di Juve

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 03:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 15 51 2055780 masuk-radar-incaran-man-united-cancelo-pilih-bertahan-di-juve-TJGI57yZ7B.jpg Joao Cancelo (Foto: Zimbio)

TURIN – Fullback Juventus, Joao Cancelo, memberikan respons terkait rumot ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Cancelo menegaskan bahwa dirinya masih ingin bertahan bersama Juve pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, Cancelo sendiri resmi bergabung dengan Juve pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Bianconeri –julukan Juve– meminang Cancelo dari Valencia dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp646 miliar.

Joao Cancelo

Meski berstatus pemain anyar, Cancelo pun langsung menjadi andalan untuk mengawal sisi kanan pertahanan Juve. Terhitung Cancelo tampil sebanyak 33 kali dengan berhasil menyumbangkan satu gol serta delapan asis untuk Juve.

Baca Juga: Deschamps Jadi Target Lain Juventus untuk Gantikan Allegri

Penampilan impresif Cancelo membuat Man United pun tertarik untuk merekrutnya pada musim panas ini. Terlebih Man United sendiri baru saja ditinggal Antonio Valencia yang memilih tak memperpanjang durasi kontraknya bersama Setan Merah.

Antonio Valencia

Akan tetapi ketertarikan Man United untuk bisa mendapatkan jasa personel Timnas Portugal tersebut nampaknya takkan terwujud. Sebab, Cancelo sudah memutuskan untuk tetep bersama skuad Juve pada musim 2019-2020.

“Saya belajar banyak tahun ini, di mana saya melewati banyak momen-momen positif bersama orang-orang yang fantastis. Saya ingin bertahan di sini, dan saya harap masa depan saya berada di Juventus, di mana saya berharap memenangkan banyak trofi di klub ini,” ucap Cancelo, seperti dikutip dari Calciomercato, Rabu (15/5/2019).

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini