nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard: Chelsea Harus Hormati Keputusan Hazard

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 14:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 15 45 2055958 lampard-chelsea-harus-hormati-keputusan-hazard-MYmcJu8zOw.jpg Eden Hazard. (Foto: Reuters)

LONDON – Legenda Chelsea, Frank Lampard, buka suara soal masa depan Eden Hazard di Stamford Bridge. Menurutnya, Chelsea harus menghormati semua keputusan yang diambil oleh Hazard, baik yang menimbulkan dampak buruk kepada tim ataupun tidak.

Penyataan ini diutarakan Lampard kala mengomentari rumor kepergian Hazard ke Real Madrid. Sosok pemain berpaspor Belgia itu dikabarkan siap bergabung ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019.

Eden Hazard

Lampard mengaku tak tahu pasti soal kebenaran rumor tersebut. Tetapi, ia tetap memberikan dukungan kepada Hazard untuk mengambil keputusan yang tepat terkait masa depannya di sepakbola. Lampard pun berharap sikap ini juga diterapkan Chelsea dalam menyikapi masa depan Hazard.

BACA JUGA: Selain Hazard, Madrid Juga Tertarik Bajak David Luiz dari Chelsea

Meski diyakini bakal memberi pukulan berat ke tim karena sosok Hazard sudah begitu krusial, Chelsea diminta tetap harus mempermudah jalan sang pemain jika memang bertekad hijrah ke tim lainnya. Lampard pun yakin Chelsea bakal tetap menjadi tim yang tangguh, meski tak memiliki Hazard.

Eden Hazard

“Saya pasti akan mengatakan dalam tujuh tahun Eden Hazard berada di Chelsea, dia telah mengangkat dirinya menjadi salah satu pemain hebat dalam sejarah tim. Tak diragukan lagi, semua terlihat jelas dalam apa yang dia lakukan di lapangan. Akan memalukan bagi Liga Inggris dan Chelsea jika kehilangannya,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (15/5/2019).

“Tetapi, semua pihak juga harus memahami keinginannya secara individu di lapangan dan apa yang ingin dilakukan pemain. Saya sebenarnya tidak tahu (apakah Hazard akan pergi). Tanda-tandanya menunjukkan dia mungkin akan pergi, jika klub bisa menyepakati itu. Klub harus melakukannya jika itu yang diinginkan pemain,” tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini