nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Herrera Pede Masa Depan Man United Bakal Cerah

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 05:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 15 45 2055799 herrera-pede-masa-depan-man-united-bakal-cerah-wER6rRwdKq.jpg Ander Herrera (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Ander Herrera memprediksi bahwa Manchester United bakal memiliki masa depan cerah. Pasalnya, Herrera menilai bahwa skuad Man United dihuni oleh sejumlah pemain muda penuh potensi saat ini.

Sebagaimana diketahui, Man United memang melakoni kampanye di musim ini dengan serangkaian performa yang tak menjanjikan. Bahkan manajemen Setan Merah –julukan Man United– sampai harus memecat Jose Mourinho dari kursi kepelatihan.

Man United pun lalu memercayakan jabatan pelatih kepada mantan pemainnya sendiri, yakni Ole Gunnar Solskjaer. Bersama Solskjaer, performa Man United memang sempat mengalami peningkatan. Meski kembali terpuruk di beberapa laga terakhir.

Manchester United

Man United pun dipastikan gagal meraih titel pada musim ini. Selain itu, Paul Pogba dan kolega juga harus rela bermain di ajang Liga Eropa pada musim depan karena gagal finis di posisi empat besar pada Liga Inggris 2018-2019.

Baca Juga: Masuk Radar Incaran Man United, Cancelo Pilih Bertahan di Juve

Meski begitu, Herrera yakin masa depan Man United bakal lebih cerah karena memiliki sejumlah pemain muda yang berbakat. Pernyataan tersebut diutarakan Herrera dalam acara perpisahannya dengan skuad Man United.

Manchester United

“Pemain-pemain seperti Mason Greenwood dan Jimmy Garner saya rasa punya potensi yang besar. Ada beberapa pemain lain yang masih butuh waktu, karena mereka masih sangat muda,” ucap Herrera, seperti dikutip dari The Guardian, Rabu (15/5/2019).

“Saya sendiri optimis dengan masa depan klub ini namun saya meminta para pendukung untuk memberikan mereka waktu. Mungkin beberapa di antara mereka akan meminta saya untuk tutup mulut, karena mereka sudah mulai menunggu,” tutup gelandang berkebangsaan Spanyol itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini