nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Brighton, Guardiola: Man City Sudah Sangat Siap

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 20:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 11 45 2054501 jelang-hadapi-brighton-guardiola-man-city-sudah-sangat-siap-Ja0PPgBOB3.jpg Manchester City (Foto: Twitter)

FALMER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengklaim timnya dalam kondisi sangat siap jelang laga terakhir di ajang Liga Inggris musim ini. The Citizens –julukan Man City– akan memainkan laga pamungkas mereka dengan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion pada Minggu 12 Mei 2019 malam WIB.

Sergio Aguero dan kolega bakal berusaha keras meraih tiga poin di laga terakhir kali ini guna memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini. Untuk itu, Guardiola pun mengimbau kepada anak-anak asuhnya untuk tampil maksimal dan mengusahakan gol cepat ke gawang Brighton.

“Kami harus bermain dengan baik dan menyiapkan mental agar bisa lebih kuat. Satu laga lagi dan kami yakin itu akan menjadi laga yang sangat sulit. Kami harus fokus menyiapkan pertandingan dan bermain sesuai degan kemampuan maksimal tim. Kami tak boleh terlalu banyak berpikir hal di luar lapangan,” ujar Guardiola, melansir dari laman Telegraph, Sabtu (11/5/2019).

Baca juga: Guardiola Optimis Man City Tutup Musim dengan Gelar Juara

“Laga nanti mungkin akan berlangsung intens pada lima, 10 sampai 15 menit terakhir. Tetapi, kami memiliki rencana dan semua pemain harus mengikuti rencana tersebut. Kontribusi semua pemain dibutuhkan, bukan hanya dari Sergio Aguero, Vincent Kompany dan David Silva, yang pernah berada dalam kondisi serupa,” tandas Guardiola.

Manchester City

Man City saat ini mengumpulkan 95 poin di Liga Inggris 2018-2019, unggul satu angka atas Liverpool. Jika menang di Brighton, tim asal Manchester itu dipastikan akan keluar sebagai juara.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini